Misteri Piramida di Segitiga Bermuda

35

Februari 20, 2009 oleh Huruf


dajjalBelum lama ini, beberapa ilmuwan Amerika, Perancis dan negara lainnya pada saat melakukan survey di area dasar laut Segitiga Bermuda, Samudera Atlantik, menemukan sebuah piramida berdiri tegak di dasar laut yang tak pernah diketahui orang, berada dibawah ombak yang menggelora! Panjang sisi dasar piramida ini mencapai 300 meter, tingginya 200 meter, dan jarak ujung piramida ini dari permukaan laut sekitar 100 meter.

Jika bicara tentang ukuran, piramida ini lebih besar skalanya dibandingkan dengan piramida Mesir kuno yang ada di darat. Di atas piramida terdapat dua buah lubang yang sangat besar, air laut dengan kecepatan tinggi melalui kedua lubang ini, dan oleh karena itu menggulung ombak yang mengamuk dengan membentuk pusaran raksasa yang membuat perairan disekitar ini menimbulkan ombak yang dahsyat menggelora dan halimun pada permukaan laut. Penemuan terbaru ini membuat para ilmuwan takjub.

Bagaimanakah orang dulu membangun piramida dan hidup didasar laut dengan lautnya yang gemuruh menggelora? Ada beberapa ilmuwan Barat yang berpendapat bahwa Piramida di dasar laut ini mungkin awalnya dibuat diatas daratan, lalu terjadi gempa bumi yang dahsyat, dan tenggelam ke dasar laut seiring dengan perubahan di darat.

Ilmuwan lainnya berpendapat bahwa beberapa ratus tahun yang silam perairan di area Segitiga Bermuda mungkin pernah sebagai salah satu landasan aktivitas bangsa Atlantis, dan Piramida di dasar laut tersebut mungkin sebuah gudang pemasokan mereka. Ada juga yang curiga bahwa Piramida mungkin sebuah tanah suci yang khusus dilindungi oleh bangsa Atlantis pada tempat yang mempunyai sejenis kekuatan dan sifat khas energi kosmosnya, dia (Piramida) bisa menarik dan mengumpulkan sinar kosmos, medan energi atau energi gelombang lain yang belum diketahui.dan struktur pada bagian dalamnya mungkin adalah resonansi gelombang mikro, yang memiliki efek terhadap suatu benda dan menghimpun sumber energi lainnya.

Benarkah demikian? Master Li Hongzhi dalam buku Zhuan Falun mempunyai penjelasan tentang penemuan peradaban prasejarah sebagai berikut;

“Di atas bumi ada benua Asia, Eropa, Amerika Selatan, Amerika Utara, Oceania, Afrika dan benua Antartika, yang oleh ilmuwan geologi secara umum disebut ‘lempeng kontinental’. Sejak terbentuknya lempeng kontinental sampai seakrang, sudah ada sejarah puluhan juta tahun. Dapat dikatakan pula bahwa banyak daratan berasal dari dasar laut yang naik ke atas, ada juga banyak daratan yang tenggelam ke dasar laut, sejak kondisi ini stabil sampai keadaan sekarang , sudah bersejarah puluhan juta tahun.

Namun dibanyak dasar laut, telah ditemukan sejumlah bangunan yang tinggi besar dengan pahatan yang sangat indah, dan bukan berasal dari warisan budaya umat manusia modern, jadi pasti bangunan yang telah dibuat sebelum ia tenggelam ke dasar laut.” Dipandang dari sudut ini, misteri asal mula Piramida dasar laut ini sudah dapat dipecahkan. (erabaru.or.id)

About these ads

35 gagasan untuk “Misteri Piramida di Segitiga Bermuda

  1. samm mengatakan:

    q baru tau kalo da piramidanya nie

  2. xamthone plus mengatakan:

    oh saya baru tau ada piramida di dasar laut subhanallha

  3. chriztyrhie mengatakan:

    amazing

  4. momo mengatakan:

    hehehhehe

  5. bal_zhu mengatakan:

    map .. sya jg bukan sok tw… sya stju apa yg diktkan kang agus… sjrah yg djlaskan kn kang agus mngkin 90 % sya percya.. krna mslah trsbt msh dprmslhkan… elien t trnyta bisa diktkan nyta/memang ada..elien hnya sbuah kta .. yg artinya bukan mhluk asli bumi.. kalau kita telusuri dalam sjrah islam.. bahwa manusia bkanlah asli penduduk bumi… jadi, dsmpulkan bahwa elien sama sprti kita.. hnya bentuknya berbeda.. tpi , jika kita pelajari tntang revolusi .. mngkin kita tw, knpa wujud bisa berbeda..
    pernah g terbyang , jika dilngit terdiri dari berbgai dimensi yang tak terbtas.. pdhal d al-qur’an telah dijelaskan bahwa ” dilangit2 ada jlan” .. pkrkan , dmn jlan itu?
    jika itu memang tertulis … kmn jlan t trtju…
    mngkin neh trllu tinggi.. tpi neh knytaan yg trtlis..

  6. Agus mengatakan:

    hujan

  7. Agus mengatakan:

    Begini saya bukanya sok tahu atau sok pintar soal segita piramida tapi ini sudah di buktikan oleh yang ber ilmu tinggi orangnya ini makrifat bisa meraga sukma, orang yang berilmu tinggi ini pernah melihat di laut ada pusaran raksasa dan ternyata pas menelan sebuah kapal pesiar, kemudian orang melihat tadi langsung ikut masuk di pusaran yang besar itu, ternyata setelah sampai di dalam melihat jutaan mayat2 manusia yang di tumpuk-tumpuk darah2 berceceran di sebuah bukit ini aneh tapi nyata, dan orang yang sakti berusaha untuk komunikasi lewat ilmu batin ternyata itu elien’ kemudian di tanya apa maksud kamu membunuh orang-orang. elien menjawab karena saya ingin meneliti otaknya manusia, seberapa maju tingkat peradaban manusia dan ternyata elien ini professor elien ini mempunyai alat yang sangat canggih lebih canggih dibanding punyanya manusia, dan ternyata alat yang membuata pusaran raksasa itu berbentuk sebuah balon yang besar dan itu warnanya bening, dan elien juga bercerita dulu sebelum manusia tinggal di bumi elien sudah duluan tinggal dan keberadaanya hanya 10 % tapi kemajuan teknologinya dulu lebih maju di banding manusia sekarang. karena ada pertumpahan darah di bumi maka elien meninggalkan bumi dan mencari tempat di planet, setelah saya telusuri juga di alqur’an juga di jelaskan dulu sebelum adam ada kehidupan yang kaumnya suka saling bunuh akhirnya Allah mengazabnya, ini bisa jadi sisa kaumnya elien. silahkan mau percaya atau tidak itu hak kita semua,,semoga bisa buat pelajaran kita semua,,semoga kita selalu dalam lindungan Allah.. amiin wassalamu’alaikum wr.wb.

  8. nanank mengatakan:

    temen t?

  9. qonita sabilahaq mengatakan:

    ,lebih lebgkap lagi tentang segitiga bermuda

  10. fina mengatakan:

    jadi bgt alasannya, bnyk kapal dan pesawat hilang… aku kirain gara gara emang waktu itu ada pusaran air

  11. sigit mengatakan:

    waduh PERFECT bgt gw bisa liburang kesana donx (sambil neliti juga)

  12. A. Pakpahan mengatakan:

    Saya berpendapat cerita itu cuman isapan jempol, nama segitiga bermuda aja cuman yang dibuat-buat kok, malah ada lagi cerita lain oalah manusia-manusia, cerita yang masuk akal ajasih biar mantap and yang baca bisa nambah wawasan

  13. Cita Hati mengatakan:

    Wow… Koq baru sadar y kl ad piramida di segitiga bermuda??? G salah taa?? Jadi penasaran, beneran taa bkn Atlantis?? Koq br sadr y… Tmbh jd penasaran… Cerita lebih donk!!!!

  14. aulia mengatakan:

    asalam mualaikum,
    bagi para sedulur yg punya masalah gaib,seperti kena santet atau guna guna,usaha macet karena ditipu orang,di tinggal pacar atau istri karena ulah orang yg tak bertanggung jawab,
    insyaallah kami siap bantu,silahkan konsultasi
    gusaulia@yahoo.co.id

  15. Faiz mengatakan:

    Kawan2 yg ingin tau banyak soal SEGITIGA BERMUDA silahkan dibaca buku
    Karya Muhammad Isa Dawud dg judul “Dajjal Akan Muncul dari Segitida Bermuda”
    Insaallah kawan2 akan mndapat pencerahan dan wawasan tentang itu.

  16. sanny chadox mengatakan:

    gila…….makin penasaran jha nhiiiee mha segitiga bermuda

  17. putra mengatakan:

    ceritakan lah bagaimana pesawat yang hilang.and bicarakan yang sesungguh nay lah .cct plis kasitau ya :) :) :p

  18. Sugikband.band mengatakan:

    Crita jg donk tentang kapal atw pesawat2 yg hilang di segitiga permuda…

  19. shabrina qisthi mengatakan:

    wow baru tau ada piramid di segitiga bermuda..

  20. agus ridwan mengatakan:

    subhanallah….!!semakin kecillah kita di mata ALLAH, semakin banyak yang terungkap akan semakin luas pertanyaan yang tersebunyi…..!!

  21. yoy garcia mengatakan:

    yaaaaa gitu dc..slalu bikin pnasaraan!!! veersi islami’a gmana?? plisss tulis juga dund versi islama kaya PA…

  22. Rizky mengatakan:

    kk kalo bisa ceritakan lebih detail tentang segitiga bermuda itu…..

    dan kalo bisa ada beritau di segitiga bermuda apakah ada makhluk halus nya??

    pilss kasih tau :D :D

  23. Ackua Rodriguez mengatakan:

    saya sangat tertarik dengan cerita segitiga bermuda,jadi kalo bisa lampirkan dengan foto-foto atau gambar-gambar mengenai segitiga bermuda.chaoooo……….

  24. marsudi mengatakan:

    saya pengamat piramida, agak konyol memang bila melebih-lebihkan piramida yang ada di bermuda kalau fenomena efek grafitasi yang ada di bermuda memang sudah terbukti sama dengan salah satu bukit di medinah lucunya lagi dulu dibilang ghoib. Temuan figure seperti piramid lazim karena strukturnya mirip gunung kalau kebetulan presisinya seperti piramid di mesir itu baru ajaib

  25. ELLEN mengatakan:

    artikelnya ok cuma akan lebih ok klo bahsaanya lebih spesifik lagi menjelaskan secara rinci sejarah terbentuknya segitiga permuda itu sendiri, trus kenapa segitiga itu jadi salah satu tempat yang banyak nyimpan misteri,,,,,

  26. aria vredofa mengatakan:

    artikel ny sudah bagus hanya saja kurang sedikit untukmembuatnya sempurna……

  27. BAE mengatakan:

    Pelajaran sejarah geologi dan geografi yang menarik, mengundang rasa ingin tahu.

  28. ademaulana mengatakan:

    Nice article….

    good luck……

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Mau tahu ajaran KH.Ahmad Rifa’i?

Kategori

Top Rated

Info Blog’s

Tamu Kita

Sudah Dikunjungi :

  • 271,331 netter

RSS TANBIHUN.COM

  • Kriteria Laki-laki Sempurna Menurut KH.Ahmad Rifa’i April 15, 2014
    Tanbihun.com- Musim pileg sudah usai, bagi yang jadi memperoleh kursi dewan bersuka cita, yang gagal melenggang ke gedung Dewan Perwakilan Rakyat tentu hatinya sedih,kecewa,bahkan tak menutup kemungkinan stres sampai gila.
  • Istiqomah Lebih Bernilai Dari Seribu Karomah April 11, 2014
    Oleh: H.Khaeruddin Khasbullah Tanbihun.com- الإستقامة خير من الف كرامة  “ISTIQOMAH ITU LEBIH BERNILAI DARI SERIBU KAROMAH” (Almaghfurlah Mama (kiyai) Sempur, Purwakarta . (Lihat riwayat hidup beliau di: Riwayat KH. Ahmad
  • Download Syumila NU – Maktabah Syamilah Ahlussunnah (Kitab Kuning dan Terjemah) Februari 4, 2014
    Tanbihun.com-  Download Syumila NU 1.0, Syumila NU 1.0 adalah salah satu software yang berisi kompilasi dan koleksi kitab-kitab Islam dan kamus dalam berbagai bahasa. Dalam program software Islami ini terdapat berbagai
Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: