2 Penjahat Zionist dan 1 Komandan Mati

1

Januari 9, 2009 oleh RIFA'I AHMAD


ImagePemerintah Israel secara resmi mengumumkan tiga serdadunya dari pasukan Khusus Golani tewas, salah satunya komandan brigade Golani, pada hari ke 13 serangan mereka. Kantor penerangan Israel di Al-Quds menyebutkan, tiga serdadu Zionis tewas oleh pasukan perlawanan di Gaza. Sebelumnya pasukan Israel berupaya mengepung wilayah yang disinyalir tempat perlawanan. Namun tiba-tiba disergap pasukan perlawanan Palestina. Akibatnya, tiga serdadu mereka meninggal dan puluhan lainya luka-luka.

Sejumlah media Israel kemudian diizinkan pihak militer untuk menyebarkan berita tewasnya salah seorang komandan senior Israel dari satuan elit Golani pada Kamis (8/1) dalam pertempuran melawan pasukan perlawanan di utara Gaza. Komandan senior tersebut bernama, Omer Robinovetz (23 tahun) yang berpangkat mayor.

Media juga diizinkan untuk meliput peristiwa terbunuhnya dua serdadu lainya yang terkena tembakan pasukan perlawanan. Sementara menurut sumber militer Israel, di samping itu ada puluhan serdadu Israel yang terluka dalam serangan Kamis kemarin. Mereka terluka akibat gempuran roket ringan yang dilessakan kelompok perlawanan Palestina di Distrik Eskul Nagev bagian Barat. Salah satunya dalam keadaan kritis. Namun semunya sudah dievakuasi ke rumah sakit untuk mendapatkan pengobatan segera.

Dengan demikian, jumlah serdadu yang tewas akibat serangan balasan kelompok perlawanan pada hari ke 13 gempuran ke Gaza mencapai 10 serdadu. Dan sebanyak 110 lainya luka-luka. Jumlah ini berdasarkan pengakuan resmi dari pihak Zionis. Sementara dari pihak perlawanan, mengklaim jumlah korban yang tewas dari serdadu Zionis minimal mencapai 33 orang.(Infplstn)

Iklan

One thought on “2 Penjahat Zionist dan 1 Komandan Mati

  1. leni berkata:

    mpus la situ XD

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Mau tahu ajaran KH.Ahmad Rifa’i?

Kategori

Top Rating

Info Blog’s

Tamu Kita

Sudah Dikunjungi :

  • 423,185 netter

RSS TANBIHUN.COM

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.
%d blogger menyukai ini: