Al Qasssam Gempur Pasukan Zionis Israel yang Berlindung di Bangunan

Tinggalkan komentar

Januari 11, 2009 oleh RIFA'I AHMAD


ImageSayap militer gerakan Hamas, Brigade al Qasssam menegaskan pihaknya berhasil menggempur pasukan Zionis Israel yang berlindung di sebuah bangunan di utara Jalur Gaza, Jum’at (09/01).

Dalam pernyataan militernya, al Qassam mengatakan, “Dengan pertolongan Allah, Brigade al Qasssam berhasil menyerbu rumah yang diduduki serdadu Israel di kampung Salatin di Beit Lahiya, wilayah utara Jalur Gaza. Satuan khusus al Qassam berhasil menggempur bangunan saat sejumlah serdadu Israel ada di dalamnya.”

Al Qassam menambahkan, “Pejuang al Qassam mengerahkan semua kekuatan untuk menyerbu serdadu Israel yang berjumlah 8 orang. Para mujahid al Qasssam menggempur bangunan tersebut dengan roket anti personel R.P.G. Kemudian satuan khusus al Qassam menyerbu bangunan saat sejumlah serdadu Israel ada di dalamnya dan menghabisinya. Para mujahid meninggalkan lokasi dengan selama atas pertolongan Allah, seorang dari mereka terluka.”

Al Qassam melanjutkan, “Beberapa menit setelah aksi ini, sejumlah besar kendaraan militer Israel menuju lokasi untuk mengangkut mayat-mayat serdadu Israel. Mereka melancarkan tembakan secara ngawur. Sementara itu pesawat-pesawat tempur Israel terbang di atasnya untuk melindungi pasukan yang mengevakuasi korban. Sniper al Qassam menembak salah seorang serdadu Israel saat menurunkan pasukan lainnya untuk mengosongkan bangunan.(Infplstn)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Mau tahu ajaran KH.Ahmad Rifa’i?

Kategori

Top Rating

Info Blog’s

Tamu Kita

Sudah Dikunjungi :

  • 423,185 netter

RSS TANBIHUN.COM

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.
%d blogger menyukai ini: