Doa sia-sia

2

Januari 13, 2009 oleh RIFA'I AHMAD


doaLihatlah….!!! tentara kafir Israel sedang berdoa….!!! sayang doa mereka hanya sampai dimulut saja, sebab hati mereka tetaplah hati IBLIS alaihi laknat..

Iklan

2 thoughts on “Doa sia-sia

  1. Hudaya berkata:

    Kita tidak sepatutnya malu sebagai muslim!, anda terlalu picik jika muslim dilihat hanya “para pengebom” itu, masih banyak muslil-muslim yang cerdas,santun,bermartabat dan mempunyai sumbang-sihnya untuk peradaban dunia.
    Kita sebagai muslim, marilah kita kecam para pengebom itu, tapi kita hendaknya berusaha mengenalkan islam kepada orang lain dengan warna yang sejuk dan smart, mulailah dari diri sendiri.

  2. ahmad dzulkifli berkata:

    haha meskipun kafir,tapi mereka ga membunuh dengan mengatas namakan tuhan,ga pake acara bom bunuh diri.saya malu sbgai orang islam.bom bunuh diri itu kan sebuah keputus asaan karena ga mampu untuk melawan..seharusnya klo berani ga usah pake bom bunuh diri segala,itu namanya banci,penakut.klo brani blak2an aja,kalo mau perang ya perang skalian ga usah warga negara asing sampai jadi korban,ga usah pake acara terror2an segala itu sama aja maen blakang.bikin malu tau ga!!!!….negara gua udah di cap negara teroris gara2 bom bunuh diri yg ga penting..harusnya malu anjing kita negara muslim terbesar ga bisa ngasih contoh….liat pake mata kalian!!!korbanya malah bangsa kita sendiri…..dan ingat tuhan ga perlu di bela karna dia sudah segala galanya,sudah hebat.kalo masih gitu caranya tuhan akan memihag para korban dan bukan pembunuh…itu hanya memperburuk citra islam di mata dunia.dan jangan heran kalo bangsa2 di dunia banyak yg membenci agama kita(islam) karena kelakuan biadab yg mengatas namakan islam untuk membunuh orang.terus terang saya lebih baik menjadi atheis dari pada beragama tapi membunuh atas nama tuhan.terima kasih

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Mau tahu ajaran KH.Ahmad Rifa’i?

Kategori

Top Rating

Info Blog’s

Tamu Kita

Sudah Dikunjungi :

  • 417,537 netter

RSS TANBIHUN.COM

  • May Day 2015 Buruh Wacanakan Pembentukan Partai Mei 1, 2015
    Tanbihun.com– Pengusaha dan Buruh adalah dua sisi keping mata uang yang tak mungkin dipisahkan. Buruh butuh pengusaha dan pengusaha butuh buruh. Tapi dalam perjalanan waktu sering buruh tidak setara dan dianggap tidak setara dengan pengusaha. Sering pengusaha terlalu kuat menjadikan buruh hanya sekedar sapi perah. Untuk itulah pemerintah hadir agar pengusaha […]
  • Mary Jane Ditunda Eksekusinya, Bagaimana Penundaan Hukuman Ini Menurut Islam? Mei 1, 2015
    Tanbihun.com– “Eksekusi Mary Jane ditunda” ujar Kapuspenkum Kejagung Tony Spontana saat dihubungi, Rabu (29/4/2015). Keputusan ini diambil setelah Presiden Filipina menelpon Presiden Jokowi, bahwa perekrut Mary Jane telah menyerahkan diri dan membuat pengakuan bahwa dialah yang mengirim Mary Jane untuk membawa Narkoba tanpa sepengetahuan yang bersangkutan. B […]
  • Keistimewaan Senior Atas Yunior April 26, 2015
    “Qod Yuujadu fil Mafdhuul Maa Laa Yuujadu Fil Faadhil” (Kadang ditemukan keistimewaan bagi yunior yang tidak ada bagi senior) Tanbihun.com– Kaidah ini yg digunakan menjawab ulama ketika ditanya: mengapa Isa dan Maryam tidak tersentuh syetan dan tidak menangis ketika lahir??? Yang difirmankan al Quran u’iidzuhaa bika wa dzurriyyatahaa minasy syaithoonir rojii […]
%d blogger menyukai ini: