Pemimpin Arab Meminta Hamas Dilenyapkan

Tinggalkan komentar

Januari 14, 2009 oleh RIFA'I AHMAD


Sample ImageSimon Peres, salah seorang pemimpin rezim Zionis mengungkapkan, sebagian pemimpin Arab meminta kepada Israel untuk menyerang Ghaza dan melenyapkan gerakan resitensi Hamas.  Menurut Ashr-e Iran, Simon Peres dalam wawancaranya dengan salah satu harian Spanyol mengungkapkan bahwa sebagian pemimpin Arab dalam  beberapa pertemuan khusus meminta kami untuk melenyapkan Hamas dan menghentikan aktifitas mereka. Peres tidak menyebutkan nama-nama pemimpin Arab tersebut, namun Husni Mubarak, Presiden Mesir, Abdullah bin Abdulaziz, Raja Arab, dan Abdullah, Raja Jordan, beberapa minggu sebelumnya melakukan pertemuan-pertemuan terbuka dan eksklusif dengan Peres dan Menteri Luar Negeri Israel, Livni pada Konferensi Agama-agama di New York.  Peres menyebutkan adanya kemungkinan dialog dengan Hamas apabila gerakan resistensi ini mengakui keberadaan Israel secara resmi. Ia menambahkan, hal ini merupakan apa yang telah dilakukan dengan kelompok Fatah di bawah pimpinan Yasser Arafat.

Be first to comment this article | Add as favourites (1) | Quote this article on your site | Views: 9

Keretakan Petinggi Militer dan Politik Rezim Zionis
Dunia Islam
Sunday, 11 January 2009

Oleh: Admin

Sample ImageKoresponden berita Fars: Keretakan dan dualitas terjadi di antara petinggi politik dan militer dengan berlalunya 16 hari semenjak agresi militer ke Jalur Ghaza terkait dengan hasil agresi ini.

Dilaporkan oleh koresponden Fars di Jalur Ghaza, kabinet rezim Zionis hari Minggu mengadakan meeting mingguan. Para peserta meeting tersebut keluar dari tempat meeting tanpa mengambil keputusan-keputusan strategis.

Channel 10 Rezim Zionis menyebutkan bahwa sedianya dalam meeting mingguan tersebut dibahas tentang reportase militer dan keamanan rezim ini terkait agresi militer ke Ghaza.

Ehud Olmert, Perdana Menteri rezim Zionis, yang mengundurkan diri,  setelah meeting mingguan kabinet tersebut berkata: “Tujuan agresi Tel Aviv yang dijelaskan sebelum agresi militer semakin dekat, namun masih diperlukan kesabaran, kesungguhan dan usaha untuk mencapai tujuan tersebut sehingga kondisi keamanan di Selatan dapat kami ubah untuk masa yang lama.”

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Mau tahu ajaran KH.Ahmad Rifa’i?

Kategori

Top Rating

Info Blog’s

Tamu Kita

Sudah Dikunjungi :

  • 417,550 netter

RSS TANBIHUN.COM

  • May Day 2015 Buruh Wacanakan Pembentukan Partai Mei 1, 2015
    Tanbihun.com– Pengusaha dan Buruh adalah dua sisi keping mata uang yang tak mungkin dipisahkan. Buruh butuh pengusaha dan pengusaha butuh buruh. Tapi dalam perjalanan waktu sering buruh tidak setara dan dianggap tidak setara dengan pengusaha. Sering pengusaha terlalu kuat menjadikan buruh hanya sekedar sapi perah. Untuk itulah pemerintah hadir agar pengusaha […]
  • Mary Jane Ditunda Eksekusinya, Bagaimana Penundaan Hukuman Ini Menurut Islam? Mei 1, 2015
    Tanbihun.com– “Eksekusi Mary Jane ditunda” ujar Kapuspenkum Kejagung Tony Spontana saat dihubungi, Rabu (29/4/2015). Keputusan ini diambil setelah Presiden Filipina menelpon Presiden Jokowi, bahwa perekrut Mary Jane telah menyerahkan diri dan membuat pengakuan bahwa dialah yang mengirim Mary Jane untuk membawa Narkoba tanpa sepengetahuan yang bersangkutan. B […]
  • Keistimewaan Senior Atas Yunior April 26, 2015
    “Qod Yuujadu fil Mafdhuul Maa Laa Yuujadu Fil Faadhil” (Kadang ditemukan keistimewaan bagi yunior yang tidak ada bagi senior) Tanbihun.com– Kaidah ini yg digunakan menjawab ulama ketika ditanya: mengapa Isa dan Maryam tidak tersentuh syetan dan tidak menangis ketika lahir??? Yang difirmankan al Quran u’iidzuhaa bika wa dzurriyyatahaa minasy syaithoonir rojii […]
%d blogger menyukai ini: