Pejuang Palestina Siap Laksanakan “Operasi Syahid“

Tinggalkan komentar

Januari 15, 2009 oleh RIFA'I AHMAD


PDF Print E-mail

Pejuang Palestina menyatakan kesiapan dalam aksi “syahid” melawan Zionis. Aksi pertama kemarin menewaskan 12 tentara Israel

Hidayatullah.com–Kelompok pejuang Palestina melaporkan kesiapan mereka untuk menjalankan aksi gugur syahid untuk melawan kebrutalan Zionis-Israel di Jalur Gaza.

Seperti dilaporkan Kantor Berita Qodsna, di saat Israel meningkatkan aksi brutalnya di Gaza dalam beberapa hari lalu, sejumlah kelompok pejuang bersama Gerakan Perlawanan Islam Palestina (Hamas) mulai melancarkan serangan aksi gugur syahid guna membalas serangan Israel terhadap warga sipil.

Aksi gugur syahid pertama dilakukan oleh brigade Al-Aqsa, sayap militer Gerakan Fatah kemarin di Jalur Gaza.

Salah seorang anggota brigade ini dalam aksi gugur di Beit Lahiya dan berhasil menewaskan 12 warga Zionis dan menciderai sejumlah orang lainnya.

Hari ini Rabu (14/1), seorang warga Palestina berencana melakukan aksi serupa di Gaza. Sementara itu, Koran Yediot Aharonot mengutip pernyataan pejabat Tel Aviv menulis, satu regu dari unit pasukan terjun Israel menembak seorang warga Palestina yang akan melakukan aksi gugur syahid. Warga tersebut melilitkan bahan peledak di tubuhnya. [irb/www.hidayatullah.com]

Tinggalkan komentar

Mau tahu ajaran KH.Ahmad Rifa’i?

Kategori

Top Rating

Info Blog’s

Tamu Kita

Sudah Dikunjungi :

  • 477.059 netter

RSS TANBIHUN.COM

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.