Politisi Israel Desak Serang Gaza dengan Bom Atom

1

Januari 15, 2009 oleh RIFA'I AHMAD


PDF Print E-mail
Avigdor Lieberman, salah seorang politisi Israel mendesak pemerintah Zionis mengahiri Gaza dengan bom atom

Hidayatullah.com—Janganlah memaksakan diri menyamakan perasaan dan mata hati Anda dengan Zionis-Israel. Sebab boleh jadi mereka sudah tak lagi memiliki hati.

Kemarin, politisi ekstrim Zionis, “Israel Our Home Party“, Avigdor Lieberman mendesak pemerintah negaranya untuk melakukan serangan bom atom ke Jalur Gaza.

Sebagaimana dilansir AFP dari Yerussalem, Avigdor Lieberman kemarin Selasa (13/1) mengatakan, serangan bom atom ke Gaza merupakan jalan tunggal menguburkan Gerakan Perlawanan Islam Palestina (Hamas).

Menyinggung kesulitan militer Israel dalam menghadapi kelompok pejuang Palestina khususnya Hamas, Avigdor Lieberman menegaskan, Israel harus melakukan seperti yang pernah dilakukan AS terhadap Hiroshima dan Nagasaki, pada Perang Dunia II. “Saya cukup mengetahui bagaimana menghadapi pejuang Palestina,” ujarnya.

Tanda hilangnya perasaan dan mata hari orang Yahudi-Israel ini memang bisa dirasakan. Kemarin, misalnya, Zionis mengumumkan, telah menembak warga sipil yang membawa bendera putih, tanda menyerah.

Seperti dilaporkan situs Press TV, Iran, serdadu Israel dalam dua kejadian serupa menembak mati seorang perempuan berusia 50 tahun beserta tiga anggota keluarganya yang membawa bendera putih.

Patut dicatat, Israel untuk menjustifikasi penembakan terhadap warga sipil terutama perempuan dan anak-anak yang diklaim Israel dimanfaatkan Gerakan Perlawanan Islam Palestina (Hamas) sebagai perisai hidup.

Berita lainnya menyebutkan, dalam upayanya memasuki Gaza, serdadu Israel menjadikan warga sipil sebagai tameng mereka agar pejuang Hamas tidak berani menyerang mereka. Adapun jurubicara militer Israel mengaku tidak mendapat informasi terkait pembunuhan terhadap warga sipil yang dilakukan serdadu Zionis dan mengklaim bahwa sasaran dari serangan tersebut adalah bukan warga sipil. [irb/www.hidayatullah.com]

Iklan

One thought on “Politisi Israel Desak Serang Gaza dengan Bom Atom

  1. pray berkata:

    israel……!!!sekarang lo boleh bs bantai saudara2 muslim kami,tapi lo mesti ingat,Allah tidak akan tinggal diam…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Mau tahu ajaran KH.Ahmad Rifa’i?

Kategori

Top Rating

Info Blog’s

Tamu Kita

Sudah Dikunjungi :

  • 417,537 netter

RSS TANBIHUN.COM

  • May Day 2015 Buruh Wacanakan Pembentukan Partai Mei 1, 2015
    Tanbihun.com– Pengusaha dan Buruh adalah dua sisi keping mata uang yang tak mungkin dipisahkan. Buruh butuh pengusaha dan pengusaha butuh buruh. Tapi dalam perjalanan waktu sering buruh tidak setara dan dianggap tidak setara dengan pengusaha. Sering pengusaha terlalu kuat menjadikan buruh hanya sekedar sapi perah. Untuk itulah pemerintah hadir agar pengusaha […]
  • Mary Jane Ditunda Eksekusinya, Bagaimana Penundaan Hukuman Ini Menurut Islam? Mei 1, 2015
    Tanbihun.com– “Eksekusi Mary Jane ditunda” ujar Kapuspenkum Kejagung Tony Spontana saat dihubungi, Rabu (29/4/2015). Keputusan ini diambil setelah Presiden Filipina menelpon Presiden Jokowi, bahwa perekrut Mary Jane telah menyerahkan diri dan membuat pengakuan bahwa dialah yang mengirim Mary Jane untuk membawa Narkoba tanpa sepengetahuan yang bersangkutan. B […]
  • Keistimewaan Senior Atas Yunior April 26, 2015
    “Qod Yuujadu fil Mafdhuul Maa Laa Yuujadu Fil Faadhil” (Kadang ditemukan keistimewaan bagi yunior yang tidak ada bagi senior) Tanbihun.com– Kaidah ini yg digunakan menjawab ulama ketika ditanya: mengapa Isa dan Maryam tidak tersentuh syetan dan tidak menangis ketika lahir??? Yang difirmankan al Quran u’iidzuhaa bika wa dzurriyyatahaa minasy syaithoonir rojii […]
%d blogger menyukai ini: