Israel Ancam Bunuh PM Hamas

Tinggalkan komentar

Januari 29, 2009 oleh RIFA'I AHMAD


ImageGencatan senjata Israel dan Hamas kembali memanas. Israel sudah mulai tak sabar dan mengancam akan membunuh PM Hamas Ismail Haniya. Jika serdadu Yahudi yang masih ditahan, Gilad Shalit tak segera dibebaskan.
“Jika Shalit tak melihat cahaya matahari, maka Anda juga tak akan melihatnya. Jika Shalit tak segera dibebaskan, maka Anda juga tak akan bebas. Kami tak ragu mengirimkan Anda ke jalan yang ditempuh (Sheikh Ahmed) Yassin dan (Abdul Aziz) Al Rantissi,” ujar Menteri Transportasi Israel Shaul Mofaz yang dikutip Haaretz, Rabu (28/1).

Yassin dan Rantissi adalah pemimpin top Hamas yang terbunuh dalam serangan Israel pada 2004. Mofaz mendesak pemerintah untuk kembali melanjutkan agresi yang disebutnya sebagai taktik ‘pembunuhan bertarget’. Menurutnya, taktik itu cukup efektif untuk menghadapi Hamas.

Ancaman sang menteri itu ditujukan secara khusus pada PM Haniya. Hal tersebut merupakan upaya Israel untuk membebaskan Shalit yang ditangkap pejuang Palestina saat operasi di perbatasan pada 2006.

Awal pekan ini, seorang jubir Hamas, Ayman Taha mempertimbangkan pembukaan blokade Jalur Gaza dan penukaran seribu tahanan Hamas sebagai ganti pembebasan Shalit.(Inlh/sbl)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Mau tahu ajaran KH.Ahmad Rifa’i?

Kategori

Top Rating

Info Blog’s

Tamu Kita

Sudah Dikunjungi :

  • 423,185 netter

RSS TANBIHUN.COM

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.
%d blogger menyukai ini: