Hamas Puji Sikap Berani Erdogan Terhadap Israel

1

Januari 31, 2009 oleh RIFA'I AHMAD


ImageGerakan Perlawanan Hamas, memuji sikap berani perdana Menteri Turki Recep Tayyip Erdogan yang mengecam pidato presiden Israel, Shimon Peretz di konferensi Davos.  Hamas menganggap pernyataaan Erdogan sebagai bentuk pembelaan terhadap korban perang Palestina.

Juru Bicara Hamas, Fauzi Barhum dalam pernyataanya secara tertulis dan dilansir infopalestina.com mengatakan, pihaknya memuji sikap berani presiden Turki, Recep Tayyip Erdogan yang tampil di depan umum dan disaksikan presiden Zionis, Shimon Peretz. Dengan lantang Erdogan membela para korban perang Palestina yang mayoritas terdiri dari anak-anak dan wanita.

Barhum menambahkan, sikap Erdogan yang langsung meninggalkan tempat duduknya pada konferensi tersebut merupakan bentuk kemenangan bagi korban Palestina dan ribuan terluka akibat kejahatan Zionis dalam perang Gaza kemarin. Sikap Erdogan juga sebagai bentuk kemenangan bagi keadilan masalah Palestina.

Dalam hal ini, Hamas memuji sikap cerdas Turki, baik rakyat maupun pemerintahnya yang menunjukan solidaritasnya secara nyata terhadap rakyat Gaza dan masalah Palestina.

Hamas menegaskan, Zionis Israel masih saja mensosialisasikan kejahatanya kepada dunia dengan melakukan segala bentuk terorisme kepada rakyat Palestina.(Infplstn/sbl)


Iklan

One thought on “Hamas Puji Sikap Berani Erdogan Terhadap Israel

  1. koranindependen berkata:

    Nah gitu dong ! Mestinya para Pemimpin Arab juga bersikap seperti Erdogan yang tak satu bangsa dengan rakyat Palestina.
    Coba jika Arab bersatu ramai2 jangan jual minyak ke Amrik, biar negara Paman Sam itu tambah krisis, dan akhirnya lebih memihak Arab. Pada akhirnya nanti justru bangsa2 yang dulu pernah jaya akan bangkit seperti Iran (Persia), Cina, Yunani, dan Yunani, bahkan tak menutup kemungkinan bangsa Israil yang akan mengulang kejayaan Daud dan Sulaiman.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Mau tahu ajaran KH.Ahmad Rifa’i?

Kategori

Top Rating

Info Blog’s

Tamu Kita

Sudah Dikunjungi :

  • 423,070 netter

RSS TANBIHUN.COM

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.
%d blogger menyukai ini: