Ayman Al Zawahiri Ancam Israel & Sekutunya

Tinggalkan komentar

Februari 5, 2009 oleh RIFA'I AHMAD


ImageKabul – Pejabat nomor dua Al-Qaeda, Ayman Al Zawahiri, kembali merilis sebuah pesan untuk yang kedua kalinya. Ia mengutuk Israel dan menyatakan akan menyusun beberapa serangan baru.
Dilaporkan oleh CNN, Rabu (4/2), pesan itu berisi kumpulan foto. Termasuk foto-foto tua Al Zawahiri, jenazah tiga anak, dan beberapa sejumlah pimpinan negara yang diaanggap pro Amerika dan Israel.

Selain PM Israel Ehud Olmert, di antara foto-foto yang dikirmkan adalah foto Presiden Prancis Nicholas Sarkozy, Presiden Otoritas Palestina Mahmoud Abbas, Raja Arab Saudi Abdullah, dan Presiden Mesir Hosni Mubarak.

Terkait konflik Gaza baru-baru ini, Al Zawahiri menyalakan ‘kolaborasi Barat’ dalam mendukung Israel. Ia juga menyalahkan para pendukungnya, yang seolah tak bisa membedakan antara pembunuh dengan korbannya.

Sebab itulah tangan kanan Osama bin Laden itu mengkritik Presiden Amerika Serikat Barack Hussein Obama yang sama sekali tak menyebut krisis Jalur Gaza dalam pidato pelantikannya.

Isi pesan itu membuktikan Al Zawahiri merekamnya setelah pelantikan Obama pada 20 Januari lalu. Pesan pertama yang ia kirimkan dirilis pada 6 Januari, yang menyatakan Operation Cast Lead Israel ke Gaza adalah pembantaian.

Hingga kini, pemerintah Obama masih belum memberikan tanggapan atas video kiriman Al-Qaeda itu. Presiden AS ke-44 itu hanya sempat menyampaikan perhatiannya atas kematian di Gaza. Ia bernjanji akan menjadikan masalah itu prioritas utama dalam agendanya.(Inlh/sbl)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Mau tahu ajaran KH.Ahmad Rifa’i?

Kategori

Top Rating

Info Blog’s

Tamu Kita

Sudah Dikunjungi :

  • 417,537 netter

RSS TANBIHUN.COM

  • May Day 2015 Buruh Wacanakan Pembentukan Partai Mei 1, 2015
    Tanbihun.com– Pengusaha dan Buruh adalah dua sisi keping mata uang yang tak mungkin dipisahkan. Buruh butuh pengusaha dan pengusaha butuh buruh. Tapi dalam perjalanan waktu sering buruh tidak setara dan dianggap tidak setara dengan pengusaha. Sering pengusaha terlalu kuat menjadikan buruh hanya sekedar sapi perah. Untuk itulah pemerintah hadir agar pengusaha […]
  • Mary Jane Ditunda Eksekusinya, Bagaimana Penundaan Hukuman Ini Menurut Islam? Mei 1, 2015
    Tanbihun.com– “Eksekusi Mary Jane ditunda” ujar Kapuspenkum Kejagung Tony Spontana saat dihubungi, Rabu (29/4/2015). Keputusan ini diambil setelah Presiden Filipina menelpon Presiden Jokowi, bahwa perekrut Mary Jane telah menyerahkan diri dan membuat pengakuan bahwa dialah yang mengirim Mary Jane untuk membawa Narkoba tanpa sepengetahuan yang bersangkutan. B […]
  • Keistimewaan Senior Atas Yunior April 26, 2015
    “Qod Yuujadu fil Mafdhuul Maa Laa Yuujadu Fil Faadhil” (Kadang ditemukan keistimewaan bagi yunior yang tidak ada bagi senior) Tanbihun.com– Kaidah ini yg digunakan menjawab ulama ketika ditanya: mengapa Isa dan Maryam tidak tersentuh syetan dan tidak menangis ketika lahir??? Yang difirmankan al Quran u’iidzuhaa bika wa dzurriyyatahaa minasy syaithoonir rojii […]
%d blogger menyukai ini: