Professor Yahudi Mengatakan Israel Adalah Penjajah

Tinggalkan komentar

Februari 9, 2009 oleh RIFA'I AHMAD


PDF Print E-mail

Profesor Yahudi di universitas Oxford, Avi Shlaim menyatakan, Israel adalah sebuah Negara penjajah dan penjarah

Profesor Yahudi di universitas Oxford, Avi Shlaim menyatakan bahwa Israel dengan berbagai komposisinya adalah sebuah penjarah. Avi Shlaim dalam wawancaranya dengan Koran Zaman terbitan Turki menuturkan bahwa pelanggaran HAM repetitif, kepemilikan senjata pemusnah massal dan teror terhadap warga sipil merupakan komposisi utama penjarah seperti Israel.

Terkait statemen Perdana Menteri Turki, Recep Tayyip Erdogan yang mengungkap kejahatan Zionis Israel, Avi Shlaim mengatakan, berbeda dengan mayoritas pemimpin negara-negara peserta forum Davos, Erdogan mengungkap hakikat kejahatan Zionis dan mendukung bangsa Palestina.

Cendikiawan Inggris ini menekankan pembentukan pemerintah independen Palestina secepatnya dan mengecam pelanggaran gencatan senjata yang berulangkali dilakukan Israel. Ditambahkannya, kelanjutan pendudukan dan kebrutalan menyebabkan kehancuran Israel.

Pemilu Israel

Sementara itu di tempat berbeda, Perdana Menteri Otorita Palestina dukungan Amerika, Salam Fayadh mengatakan tidak satu pun pemimpin Zionis yang menghendaki perdamaian.

Terkait hasil pemilu Zionis Israel, Salam Fayadh Sabtu (7/2) mengatakan tidak ada bedanya siapa yang menang dalam pemilu Knesset, karena pihak yang menang tidak akan mengakui hak bangsa Palestina. Fayadh menambahkan, tidak seorang pemimpin Israel pun yang mengemukakan jalan keluar yang logis guna mengatasi konflik antara Israel dan Palestina.

Salam Fayadh menuturkan bahwa seluruh pemimpin Israel hanya berupaya memulihkan citra Tel Aviv dan mengubah kondisi tanpa menghentikan pembangunan distrik Zionis.

Fayadh menambahkan, pemimpin Israel berupaya memisahkan sejumlah kawasan di Tepi Barat Sungai Jordan, sedangkan Israel mengklaim menerima pembentukan negera independen Palestina. Pemilu Zionis Israel akan digelar Selasa mendatang. [irb/www.hidayatullah.com]


Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Mau tahu ajaran KH.Ahmad Rifa’i?

Kategori

Top Rating

Info Blog’s

Tamu Kita

Sudah Dikunjungi :

  • 417,537 netter

RSS TANBIHUN.COM

  • May Day 2015 Buruh Wacanakan Pembentukan Partai Mei 1, 2015
    Tanbihun.com– Pengusaha dan Buruh adalah dua sisi keping mata uang yang tak mungkin dipisahkan. Buruh butuh pengusaha dan pengusaha butuh buruh. Tapi dalam perjalanan waktu sering buruh tidak setara dan dianggap tidak setara dengan pengusaha. Sering pengusaha terlalu kuat menjadikan buruh hanya sekedar sapi perah. Untuk itulah pemerintah hadir agar pengusaha […]
  • Mary Jane Ditunda Eksekusinya, Bagaimana Penundaan Hukuman Ini Menurut Islam? Mei 1, 2015
    Tanbihun.com– “Eksekusi Mary Jane ditunda” ujar Kapuspenkum Kejagung Tony Spontana saat dihubungi, Rabu (29/4/2015). Keputusan ini diambil setelah Presiden Filipina menelpon Presiden Jokowi, bahwa perekrut Mary Jane telah menyerahkan diri dan membuat pengakuan bahwa dialah yang mengirim Mary Jane untuk membawa Narkoba tanpa sepengetahuan yang bersangkutan. B […]
  • Keistimewaan Senior Atas Yunior April 26, 2015
    “Qod Yuujadu fil Mafdhuul Maa Laa Yuujadu Fil Faadhil” (Kadang ditemukan keistimewaan bagi yunior yang tidak ada bagi senior) Tanbihun.com– Kaidah ini yg digunakan menjawab ulama ketika ditanya: mengapa Isa dan Maryam tidak tersentuh syetan dan tidak menangis ketika lahir??? Yang difirmankan al Quran u’iidzuhaa bika wa dzurriyyatahaa minasy syaithoonir rojii […]
%d blogger menyukai ini: