MERENTAS FAJAR SEMANGAT

Tinggalkan komentar

Februari 17, 2009 oleh RIFA'I AHMAD


p1050888rAda semacam keraguan dan kegamangan yang menggelayuti kalbu ini untuk mulai menuangkan ide dan daya cipta ke dalam bentuk postingan, dalam beberapa hari ini. ketika pikiran melayang-layang di alam yang tanpa batas, sementara jemari menari di atas keyboard untuk mengapresiasikan apa yang diinginkan kepala, saat itu tiba-tiba ada kekuatan yang luar biasa besarnya mengungkungnya dan memperkosanya hingga tak satupun ide dapat tertuang, dan kekuatan yang memenjarakan segala semangat itu disebut MALAS.

Jujur saja, kadang kami mengalami titik nadir dari suatu kebosanan sehingga jangankan untuk mengisi blog, menengoknya pun kami enggan. Kami merasa, apalah kekuatan kami yang serba terbatas ini..??? Rifaiyah terlalu besar dan kompleks masalahnya untuk dapat kami  pecahkan dan hadapi, apalagi mengingat kapasitas kami yang hanya sebagai santri pinggiran dan terpinggirkan. Rasa ingin memajukan Rifaiyah begitu kuat dalam sanubari ini namun terkadang rasa itu justru membuat kami terpental jatuh dalam kefuturan yang berkepanjangan. Semangat, motivasi, atensi dan kepedulian dari saudara kami  yang pada awalnya kami  prediksikan akan mengalir mengiringi idealisme dan perjuangan kami, ternyata tidak kami dapatkan. Kami merasa terasing ditengah-tengah saudara-saudara kami, terisolir dan dibiaran melangkah tanpa perbekalan.

Akan tetapi, Ghiroh untuk memajukan Rifaiyah kembali memenuhi rongga dada ini. berpuluh bahkan beratus ide baru bergantungan di kepala untuk menunggu saatnya tertuang dalam bentuk tulisan. Walaupun semua orang membisu dan terpekur dalam kejumudannya, namun kita akan terus melangkahkan kaki sekuat tenaga untuk mengibarkan bendera Islam, dan menggemakan nama Rifaiyah di seantero dunia.

Meskipun ilmu kami terbatas, namun kami yakin akan dapat merealisasikan apa yang ada dalam pikiran kami, dengan izin Allah tentunya. Saat ini kami hanya punya semangat, ( dulupun KH Ahmad Rifa’i hanya punya semangat ) namun semangat ini akan mengkristal membentuk sebuah cita-cita yang akan dapat kami capai kelak dikemudian hari Insya Allah. Kami siap jadi martir untuk kemajuan Rifaiyah. Gemuruh semangat kami saat ini tidak akan dapat terhentikan kecuali hanya kematian saja.

Maju terus….!!! Biarkan dunia memandang mata sebelah mata kepada kita, biarkan senyum sinis mengiringi ide-ide kita dan biarkan orang menabur prasangka kepada kita, kita akan tetap mengudara, bersuara dan mendengungkan ide-ide KH Ahmad Rifai yang kami coba transformasikan dalam coretan-coretan sederhana kami.

Bagi saudara-saudara yang telah bergabung dengan kami…kami ucapkan selamat datang dan selamat berjuang sahabat…semoga Allah senantiasa mengiringi langkah asa kita. AAmiin

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

Mau tahu ajaran KH.Ahmad Rifa’i?

Kategori

Top Rating

Info Blog’s

Tamu Kita

Sudah Dikunjungi :

  • 452.618 netter

RSS TANBIHUN.COM

  • Sebuah galat telah terjadi; umpan tersebut kemungkinan sedang anjlok. Coba lagi nanti.
%d blogger menyukai ini: