Televisi Israel Melecehkan Nabi Muhammad SAW

1

Februari 26, 2009 oleh RIFA'I AHMAD


Televisi Israel Melecehkan Nabi Muhammad SAWALJAZEERA.COM

Gaza — Setelah menayangkan acara yang memuat pelecehan terhadap Nabi Isa as dan ibunya, Maryam, pekan lalu, chanel 10 televisi Israel kembali menyakiti perasaan kaum muslimin dengan pelecehan terhadap Nabi Muhammad saw.

Menteri Wakaf dan Urusan Agama Palestina, Dr. Thalib Abu Shaer, mengecam acar yang disiarkan chanel 10 dalam program “Hessardot” yang berarti “tetap hidup”.

Dalam tayangan tersebut, terjadi pelecehan dan penghinaan terhadap Rasulullah saw, yaitu ketika seorang peserta program acara bernama “Natan Bshifkin” menunjuk pada sepatu yang ia pakai seraya berkata kepada rekan peserta lainnya, “Ini adalah Muhammad”.

Dalam pernyataan pers, Rabu (25/02), Shaer menyayangkan pihak redaksi televisi Israel tersebut tidak membuang bagian ini. Itu artinya mereka tidak peduli dengan perasaan para pemirsa Arab dan kaum muslimin. Dia mengatakan, “Perasaan kaum muslimin di Palestina dan sepanjang dunia Islam dibuat sock dengan adanya propaganda pelecehan terhadap Islam dan Nabinya, serta kepada seluruh Rasul dan Nabi Allah.”

Dia menegaskan siaran semacam ini sudah melampaui batas-batas kekritisan wajar yang diperbolehkan, ini adalah bentuk adab dialog yang lalim dalam menghadapi perbedaan.

Dia menambahkan, “Nampaknya, pelecehan yang keluar dari mulut orang-orang Israel terhadap para Nabi dan apa yang terjadi pada pekan lalu berupa pelecehan terhadap Nabi Isa dengan kata-kata dan ungkapan yang sangat kotor, adalah bagian dari rangkaian program yang sudah direncanakan dan dipersiapkan media Israel.”

Dia menyerukan umat Arab dan dunia Islam untuk keluar melakukan aksi massa, mengecam kejahatan biadab terhadap para Nabi yang mualia ini. Dia meminta para imam dan khatib masjid di Palestina, dunia Arab dan Islam untuk mengungkap pelecehan yang dilakukan penjajah Zionis Israel terhadap para nabi Allah.taq/mpi/aljazeer

One thought on “Televisi Israel Melecehkan Nabi Muhammad SAW

  1. sujadi sujadi mengatakan:

    yth. bangsa israel, sy orang indonesia, anda boleh menghina nabi muhammad saw, karena ketidak tahuan anda, sebenarnanya nabi muhammad saw itu sudah ditakdirkan Allah swt sebagai penerangbumi, yaitu sebagai palnet bulan, tujuannya memberikan penerangan dari kegelapan dalam etika tata kehidupan didunia dan akherat yang sebenarnya, anda boleh buktikan bahwa planet bulan dalam kurun waktu 22.330 hai berotasi dari titik awal tgl. 12 robiul awal hari senin pahing kalender jawa/ tgl 19 apil 571 m berotasi selama 22.330 hari akan kembali ketitik semula yaitu tgl 12 robiul awal hari senin pahing kalender jawa/ tgl. 7 juni 632 m dan wafat nya beliau rosullullulloh nabi besar dan luar biasa sempurnanya muhammad saw adalah tgl. 8 juni 632 m, berarti selesai sudah misinya kanjeng nabi muhammad saw yg disekenario allah swt itu, jadi umur kanjeng nabi hidup didunia itu 22.330 hari, dijumlahkan angkanya berjumalah 1 ( satu ) jadi mengajarkan menyembah kepada yg maha 1 ( satu ) yaitu Allah SWT dan yangmengajarkan juga berjumlah 1 ( satu ) jadi kanjeng nabi Muhammad saw itu manusia no.1 didunia dan akherat nanti, inilah yg belum dimengerti seluruh ummat manusia dan tidak terbantahkan lagi pembuktiannya. jadi khusus bangsa israel kalau sudah memahami, jangan lagi menghina dan melecehkan kanjeng nabi dan rosullulloh muhammad saw. inilah menurut pendapat saya secara logika mudah-mudahan bermanfaat bagi seluruh ummat manusia dan mohon maaf seblumnya bila ada kekuranganmnya, aaaammmiiinnn.wasalam mualaikum wr wb.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Mau tahu ajaran KH.Ahmad Rifa’i?

Kategori

Top Rated

Info Blog’s

Tamu Kita

Sudah Dikunjungi :

  • 404,553 netter

RSS TANBIHUN.COM

  • May Day 2015 Buruh Wacanakan Pembentukan Partai Mei 1, 2015
    Tanbihun.com– Pengusaha dan Buruh adalah dua sisi keping mata uang yang tak mungkin dipisahkan. Buruh butuh pengusaha dan pengusaha butuh buruh. Tapi dalam perjalanan waktu sering buruh tidak setara dan dianggap tidak setara dengan pengusaha. Sering pengusaha terlalu kuat menjadikan buruh hanya sekedar sapi perah. Untuk itulah pemerintah hadir agar pengusaha […]
  • Mary Jane Ditunda Eksekusinya, Bagaimana Penundaan Hukuman Ini Menurut Islam? Mei 1, 2015
    Tanbihun.com– “Eksekusi Mary Jane ditunda” ujar Kapuspenkum Kejagung Tony Spontana saat dihubungi, Rabu (29/4/2015). Keputusan ini diambil setelah Presiden Filipina menelpon Presiden Jokowi, bahwa perekrut Mary Jane telah menyerahkan diri dan membuat pengakuan bahwa dialah yang mengirim Mary Jane untuk membawa Narkoba tanpa sepengetahuan yang bersangkutan. B […]
  • Keistimewaan Senior Atas Yunior April 26, 2015
    “Qod Yuujadu fil Mafdhuul Maa Laa Yuujadu Fil Faadhil” (Kadang ditemukan keistimewaan bagi yunior yang tidak ada bagi senior) Tanbihun.com– Kaidah ini yg digunakan menjawab ulama ketika ditanya: mengapa Isa dan Maryam tidak tersentuh syetan dan tidak menangis ketika lahir??? Yang difirmankan al Quran u’iidzuhaa bika wa dzurriyyatahaa minasy syaithoonir rojii […]
%d blogger menyukai ini: