Diskusi Yuk !

17

rifaiyyah indonesia.com

Idealisme, kreatuvitas, dan dedikasi pemuda rifaiyyah terhadap organisasinya tak perlu diragukan lagi. Dengan latar belakang pendidikan, ketrampilan, sosial dan karakteristik yang berbeda justru akan menambah kekuatan Rifaiyyah itu sendiri. Akan tetapi potensi yg luar biasa ini tidak dapat tertampung dengan baik dalam struktural organisasi Rifaiyyah, oleh sebab itu pembentukan komunitas underground adalah solusi paling tepat saat ini. Sebab dengan komunitas ini di harapkan para pemuda Rifaiyah dapat bertukar ide, berdiskusi lalu merealisasikan kreatifitasnya dalam wujud nyata. Komunitas ini bukanlah untuk menandingi organisasi formal yang ada, akan tetapi justru menjadi penopang dan mitra yang sehat dalam mengembangkan ajaran KH Ahmad Rifa’i. Wacana ini sudah lama berkembang diantara pemuda rifaiyyah, namun masih gamang dalam menentukan arah, Maka kami memberanikan diri untuk memfasilitasi semua ide-ide itu, Bila menurut anda ide kami ini menarik dan layak di tindak lanjuti, silahkan hubungi kami untuk konfirmasi :
Rifai Ahmad  : 081808439399

Em. Yazid di  : 08179567083

=================================================

Mungkin beberapa kalangan meragukan keberadaan blog ini, akan tetapi kami telah menyiapkan program-progran khusus yang akan kami jalankan terkait dengan upaya memajukan Rifaiyyah. Nantinya program ini akan kami jadikan rujukan bagi kami dalam menentukan langkah hingga blog ini tetap berada pada jalur yang semestinya.

adapun program-program yang kami siapkan adalah :

A. Program Umum

  • Mempersatukan seluruh elemen kaum muslimin di manapun berada
  • Menegakkan amar ma’ruf wa nahi munkar
  • Mendakwahkan Islam ke seluruh penjuru alam
  • Melawan kedzoliman zionis terhadap saudara-saudara Muslim di Dunia
  • Menyerukan penerapan syariat Islam di seluruh bumi Allah Khususnya Indonesia

B. Program Khusus

  • Mengenalkan Rifaiyyah sebagai Ormas Islam ke seluruh penjuru Dunia
  • Memberikan informasi seluas-luasnya kepada dunia tentang Rifaiyyah
  • Menampung Ide konstruktif dari semua kalangan demi kemajuan Rifaiyyah
  • Menggalakan semangat dan cita-cita KH Ahmad Rifa’i
  • Ikut berpartisipasi aktif dalam memajukan Rifaiyyah
  • Memformat kitab-kitab tarajumah ke dalam bentuk PDF sehingga dapat dinikmati oleh semua kalangan
  • Merakit kembali santri-santri KH Ahmad Rifa’i yang tersebar di seluruh penjuru dunia
  • Mentransformasikan ide-ide KH Ahmad Rifa’i dalam wacana kekinian
  • Mengaplikasikan ajaran KH Ahmad Rifa’i dalam kehidupan sehari-hari

17 thoughts on “Diskusi Yuk !

  1. Lisin Mohamad mengatakan:

    Kang Yazid tolong sediakan blog atau website yang memudahkan kita mengupload atau share apapun dari daerah…Thank’s before

  2. muhaimin mengatakan:

    mohon ijin.agar kami jg bs mgmbl manfa’at tausiysh” dari sini ya…

  3. mustofa mengatakan:

    ass,mu’alaikum……sobat…RIFA’IYAH..sedulurku kabeh..berjuanglah dmi kmjuan RFA’yah,wlaupun dlalui gelombang jaman mdern ini,kalao bsa dg karakteristik kerifa’iyahanya jgn dhilangkan ato jgn dlpakan…moga dulurku kbeh mmbaca n fham maksudku iki thank’s.jayalah rifa’iyah….aaaaamiiin….!!!!

  4. DE CARLOS VAN RYETA mengatakan:

    as ….m sy anx rifa’iyah kramatsari … zm9a r!fa’iyah zmx!n mju………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………. …………………..I LOVE SO MUCH R!FA’IYAH ,,,

  5. yoy garcia mengatakan:

    aq seeetuju bgt.. usaha Rifaiyah untuk memperjuangkan syariat islam di i.n.d.o.n.e.s.i.a!!! smangggaaaaaaath

  6. almadjid mengatakan:

    siip deeh… yang penting semangat emi kemajuan bersama..

  7. kayat_se mengatakan:

    Saya setuju dengan blog rifaiyah tapi saya kurang sependapat dengan komonitas underground,alangkah baiknya di bikin blog yang memungkinkan jamaah rifaiyah untuk mengaksesnya,kalau itu tampaknya lebih bermartabat ketimbang bikin komonitas underground.

    Mengapa harus underground?Apa sudah tidak ada bahasa yang lebih santun,saya sudah pernah menjadi underground comonity di Jakarta,bahasa yang di peroleh dari amrik ini di maknai sebagai hidup kebalikan dari kehidupan normal.Kalo di Rifaiyah ikut-ikutan orang amrik bikin underground comonity berarti undergroun comonity ini akan terus bersebrangan dengan organisasi induk dong?

    Entahlah,saya sebenarnya tidak ingin ikut campur organisasi manapun,tapi di sini saya terpanggil untuk sebuah kebaikan bagi kemanusiaan.

  8. nasrudin mengatakan:

    kenapa rifaiyyah tdk bkin partai politik sndr?sdgkan warganya sdh merata diberbagai daerah.

  9. enjang rohiman mengatakan:

    tinggal tindakan nyata

  10. enjang rohiman mengatakan:

    sungguh ide bagus

  11. EM.Yazid mengatakan:

    siap komandan, paling lama 1 minggu lagi ya? kan tinggal nganter…. selamat berjuang. Indah nian perjuangan ini, jika kita semua mampu mengeyampingkan ego, demi 1 citacita bersama.

  12. asep mengatakan:

    bos Yazid punya rencana mo bikin
    kitab tarajumah digital. kapan mo ngantar scanernya
    tak tunggu di Pekalongan. sudah tak siapin
    kitab-kitabnya and tenaga coy. teruslah berjuang

  13. santri-ndeluyo mengatakan:

    aku jg setuju banget,tapi kalau lewat jalur pengurus wah bisa ribet,mending kita absen saja secara personaal( lillahi ta’ala )yang dari jakarta ngasih info jakarta,yang di semarang,demak,wonosobo,cirebon,kasih info wilayah masing2 dg sukarela.
    Aku masih jadi pengelanan, blm menetap. so infonya ya blm bisa

  14. EmHamdi mengatakan:

    Ass…Saya setuju usul kang Yazid, namun alangkah lebih baiknya kita perlu sosialisasi pada masing2 Pimpinan Ranting, Cabang, Pimpinan Daerah Rifaiyah atau Pimpinan Wilayah setempat. artinya kalaupun tidak memungkinkan kita bisa minta rujukan dari mereka tentang kegiatan Rifa’iyah setempat. trimss

  15. EM.Yazid mengatakan:

    Buat rekan2 diseluruh nusantara & seantero jagad ;
    – Bagaimana kalau kita upload& dan bahas tentang kegiatan2 jama’ah rifaiyyah di daerah masing2?misalnya jakarta,wonosobo, kendal, pekalongan dll, sekalian foto2 atau videonya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Mau tahu ajaran KH.Ahmad Rifa’i?

Kategori

Top Rated

Info Blog’s

Tamu Kita

Sudah Dikunjungi :

  • 404,891 netter

RSS TANBIHUN.COM

  • May Day 2015 Buruh Wacanakan Pembentukan Partai Mei 1, 2015
    Tanbihun.com– Pengusaha dan Buruh adalah dua sisi keping mata uang yang tak mungkin dipisahkan. Buruh butuh pengusaha dan pengusaha butuh buruh. Tapi dalam perjalanan waktu sering buruh tidak setara dan dianggap tidak setara dengan pengusaha. Sering pengusaha terlalu kuat menjadikan buruh hanya sekedar sapi perah. Untuk itulah pemerintah hadir agar pengusaha […]
  • Mary Jane Ditunda Eksekusinya, Bagaimana Penundaan Hukuman Ini Menurut Islam? Mei 1, 2015
    Tanbihun.com– “Eksekusi Mary Jane ditunda” ujar Kapuspenkum Kejagung Tony Spontana saat dihubungi, Rabu (29/4/2015). Keputusan ini diambil setelah Presiden Filipina menelpon Presiden Jokowi, bahwa perekrut Mary Jane telah menyerahkan diri dan membuat pengakuan bahwa dialah yang mengirim Mary Jane untuk membawa Narkoba tanpa sepengetahuan yang bersangkutan. B […]
  • Keistimewaan Senior Atas Yunior April 26, 2015
    “Qod Yuujadu fil Mafdhuul Maa Laa Yuujadu Fil Faadhil” (Kadang ditemukan keistimewaan bagi yunior yang tidak ada bagi senior) Tanbihun.com– Kaidah ini yg digunakan menjawab ulama ketika ditanya: mengapa Isa dan Maryam tidak tersentuh syetan dan tidak menangis ketika lahir??? Yang difirmankan al Quran u’iidzuhaa bika wa dzurriyyatahaa minasy syaithoonir rojii […]
%d blogger menyukai ini: