Yang Mau Cari Sahabat !

43

tanganCari musuh itu mudah,namun mencari sahabat itu tidak gampang,semakin banyak teman, maka terbuka pintu-pintu kebaikan. Tinggal kita pandai-pandai memilah dan memilih teman yang bisa diajak bersama menuju ke arah kebaikan.

43 thoughts on “Yang Mau Cari Sahabat !

  1. salman limpung mengatakan:

    Assalaamu^alaikum nyuwun sewu kalo mau belajar tentang syarat , rukun dan yang membatalkan syahadatain di mana ya, apa kira2 mbah rifai punya kitab sendiri?

  2. misbachudin mengatakan:

    mau ngawasi semester dulu ahhhh …..krjakan kwajiban dulu baru yang lain

  3. misbachudin mengatakan:

    assalaamualaikum…WrWb.my name is misbachudin I from tanahbaya randudongkal pemalang central java. bah rifa’i dawuh : man dakholalqobro bilaa zaadin kaman dakholalbahro bilaa safiinatin : barang siapa yang masuk ke dalam kubur tanpa membawa bekal maka ibarat menyebrang lautan tanpa menggunakan perahu yoooooooooo sengojo jegur toh goblok ( ri’ayatal himmah ) salam untuk teman-teman biar kita selalu membawa iman kita di manapun kita berada amin

  4. muhammad nasikhudin mengatakan:

    assalamualaikum,,semua…gabung ya!aku nasihudin d cikarang bekasi..salam kenal

  5. Saeful Umam el Mubarok mengatakan:

    Assalamu’alaikum, ungkapan APALAH ARTI SEBUAH NAMA,sangatlah g pas,karena dalam islam nama sangat penting sebab Rosul maenganjurkan untuk memberi nama dg nama yang indah,sebab kelak engkau akan di panggil di hari kiamat dg namamu
    Mubasyarotan, Nama : Saeful Umam Atau Orang memberi Kunyah padaku dg nama Ibnu Mubarok,ku lahir d Kluarga Rifaiyyah d daerah karawang. ku cari penetahuan Rifaiyah di Pekalongan tepatnya d daerah paesan. SALAM KENAL BUAT TEMAN TEMAN RIFAIYAH DI PENJURU DUNIA ,,,,,,,,,,

  6. Cara Dan Cara mengatakan:

    asslamu’alaikum wr wb
    salam kenal smua.. “semoga sukses selalu”

  7. aira mengatakan:

    Assalamu’alaikum
    salam ta’aruf…
    umiazia
    Asli Kedung asri
    yang sdng menimba ilmu di sOlo
    ” Sebaik-baik orang adalah yang bermanfaat bagi yang lain”…

  8. umi masithoh mengatakan:

    ASSALAMUALLAIKUM
    salam kenal ,namaku umi masithoh,asli pekalongan,tinggal di desa pandanarum.sekarang masih kuliah di STAIN pekalongan,semester 4.langsung sajaya pada intinya
    Memang benar ,kita hidup itu butuh temandan tidak gampang untuk mencari teman ,seseorang lebih sulit untuk memperoleh teman ,tuk diajak berdiskusi atau lainya.oleh karena itu saya mau bergabung dengan kalian semua .

  9. andapunbisa mengatakan:

    asslamu’alaikum wr wb
    salam kenal smua, smoga dng bergabung di sini bisa menambah ilmu tentang agama dan juga menambah teman amin

  10. Ida mengatakan:

    Assalamualaikum wr.wb.tmen2 rifaiyah yg drahmati Allah,sdh saaty kta bergrk bersma untk memajkan rifa’iyah,pemuda rifa’iyah adlah pmda pergrkan dlm hal apapun,sya sneng skali ktka membca msukn tman2 slam kenal,pemdi rifa’iyah dari bantaran,rowosari,kendal.ws

    • syeh mengatakan:

      salam kenal ,,, banyak pemuda kita yang cerdas yang berpengaruh di organisasi lain ,,tp tidak dimanfaatkan oleh pengurusnya syeh tambakboyo reban batang

  11. SARI'AT BIN MOKMIN mengatakan:

    Salam ukhuwah untuk semua, semoga sentiasa mendapat hidayah & taufik dari Alloh…..amin.
    Dpd: Johor Bahru Malaysia.

  12. rowi longkeyang mengatakan:

    dear, slm jumpa kangen ma ms, ku dh lama ga ngenet, m’lum sbuk,mcm2. ms sbg wonge dewe gmn seharusnya kader2 rifaiyah bisa menyempatkan diri utk ikut berpartisipasi dalam memajukan pendidikan, dari TK sampai Perguruan tinggi.dan juga kalo gue pnya saran utk PONPES2 rifaiyah itu hrs sudah ada kesetaraan dalm pendidikan formal. biar nanti kalo masuk pndidikn umum langsung diterima. thx. by rowy

  13. si mengatakan:

    lam knal….yyy…

  14. eko wahyudi mengatakan:

    asslamu’alaikum wr wb
    salam kenal smua, smoga dng bergabung di sini bisa menambah ilmu tentang agama dan juga menambah teman amin

  15. ndhruwo mengatakan:

    ikutann…
    AsWW.
    salam kenal untuk semua,
    masih nganggur, siapa tau ada yg nawarin kerjaan.
    nuwun.
    Wassalam.

  16. iqball mengatakan:

    asmlkum?

    aku ikut gbung y!
    knlin nmku iqball

  17. Bunda Sasha mengatakan:

    assalamualaikum…
    salam kenal…
    saya berasal dari Jogja, namun sudah lama menetap di Kalimantan Timur…
    wordpressnya bener2 inspiratif…

  18. Utari mengatakan:

    Assalamualikum wr wb

    Salam kenal …. Pengen berkenalan juga…..

    Datang come visit this site http://varajauza.wordpress.com

    Wasalamuaikum wr wb

  19. hary mengatakan:

    salam kenal aja!
    saya asli jogja, ojo kelalen!!!!!!!!
    tak tunggu sms mu teng no ku +628179143732

  20. lucq5 mengatakan:

    RIFAI’YAH ???!!!&^#@(*$#@&^*^$%^&#%*(*)_+&%!%^!~&&((……………………………………………………………………………………..

  21. Arief Rusdi mengatakan:

    Dari yang penuh dosa, semoga Allah SWT. mengampuni.

  22. kayat_se mengatakan:

    nama : kayat
    alamat : tahunan-putatsari
    kec.grobogan
    kab.grobogan-purwodadi
    jawa-tengah
    pekerjaan :jualan matrtial
    hoby :balap liar,catur,naik gunung
    istri :eriwati-lamongan jatim
    anak :virgiawan perdana (sakti klas 3 sd)
    cornelya bian sakti (2.5 th)
    organisasi :gmni kom untag 1994-2001,pataga 1994-2001
    porsun 1998-2000,pks grobogan 2004-2008
    pendidikan :s1 management untag jakarta 2001
    motto :aku hanya orang biasa,bukan orang
    kaya tapi mencoba untuk tidak kekurangan
    aku bukan orang pandai tapi mencoba untuk
    tidak bodoh

  23. isyaratpena mengatakan:

    Assalamu’alaikum Wr. Wb

    Salam Ukhuwah

  24. Wakhana mengatakan:

    Sodara2 kenalkan namaku Wakhana. Wong gunung (Wonosobo) tepate Bugangan
    Ingin berkenalan dengan sedulur2 Rifaiyyah di manapun berada. nomer HPku.081327069832

  25. RIFA'I AHMAD mengatakan:

    ALHAMDULILLAH…KITA TELAH MENDAPATKAN SUMBANGAN DALAM BENTUK UANG DARI TEMAN2 YANG ADA DI KOREA SEBESAR RP 700.000 TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA. INSYA ALLAH AKAN KAMI GUNAKAN UNTUK MEMBELI SCAN…..ADA YANG MAU MEMBERI KITAB2 TARJAMAH….????

  26. EM.Yazid mengatakan:

    Selamat bergabung !!! buat akhi tomy harfiandi, kemajuan rifaiyyah memerlukan kerja keras kita, makanya berikan apa yang anda miliki & mampu untuk rifaiyyah.

  27. Tomz mysticism mengatakan:

    Assalamualaikum..
    Salam untuk smua, terutama untuk Admin,. Yang telah mengorbankan tenaga dan pikiranya untk kemajuan Rifaiyah..
    Smoga Allah melimpahkan sgala kebaikan untuk Admin..
    Namaku, Tomy harfiandi..
    Tmpt tinggal : pekalongan, pemalang, jakarta..
    Hp : 085781543951
    motto : setiap nafas, setiap gerak, dan stiap pemikiran hanya untuk keridhoanNYA, dan untk meraih cintaNYA.. ( sok bgt aku.. ^_^ )
    smoga Rifaiyah smakin maju dan smakin solid…

  28. Ipunk mengatakan:

    Salam ta’aruf
    Akhukum fiLLAH Saiful Arif alias Ipung.
    wong KedungAsry asli! Kendal.
    lag nimba ilmu di negri seribu menara, Mesir.
    “pengen panjang umur lan lancar rizqi, sambung SILATURRAHIM!!!!!!!!!!!!!!!!”

  29. adithPATI mengatakan:

    assalamu’alaikum……….
    salam kenal kang ahmad rifa’i…..kang yazid.
    dari saudara seiman .n..seorganisasi.
    yang ada di korea.

  30. saujana mengatakan:

    Farid__ demikian pangilanku
    Alamat : Ds. Cepokomulyo-Gemuh-Kendal (depan masjid Jami’ At Taqwa)
    Motto : Bahagia, sedih merupakan sebuh seni yang terlalu sayang kalau kita lewatkan. Karena
    melalui itulah proses pendewasaan diri terbentuk.
    HP : 0878 3 2625 875

  31. EmHamdi mengatakan:

    Ass…Sampurasuun
    EMHAmdi namaku, lahir Kalipucang Batang,
    Pekerjaan: Silaturrahim dengan banyak orang karena tiap harus bekerja sebagai :
    pedagang clana,hp,pulsa dan InsyaAllah kerjaan laen yang Allah Ridho.
    Motto Hidup: Al-Islamu huwassobru wa syukru. Semakin kita mampu bersyukur, semakin kita dekat dengan kebahagiaan.
    CM : 081548022570.

  32. ragedhugo mengatakan:

    kagem kang yazid kaleh kang rifa’i.
    kok cumam gemuh kaleh tiang demak. pati trus kendal,pekalongan,
    bontaman,kedu,ambarawa,&sebagian kecil warga jogja MANA????

  33. EM.Yazid mengatakan:

    Absen juga ah ……
    Nama : em.yazid
    Istri : yanti ( peknggo aja….)
    Anak : asa yangfa’una ( cewek-17 aug 2004 )
    lahir & berdomisili di cepokomulyo ~ gemuh ~ kendal
    Pekerjaan : service Handphone & multimedia ( masih belajar… )
    CP : 081 79 567 083
    Motto : Jalani saja hidup ini apa adanya, semangat ikhtiyar, terima hasilnya dg syukur. Semua ada waktunya.

  34. RIFA'I AHMAD mengatakan:

    Sodara2 kenalkan namaku Ahmad Rifa’i. Wong Demak tepate Mbomo….
    Ingin berkenalan dengan temen2 Rifaiyyah di manapun berada. Nih nomer HPku.081808439399 silahkan di tunggu yaaa

    • supriyanto mengatakan:

      ass…. nama saya . supriyanto, biasa di pamggil anto. asli Adinuso Reban Batang. saya cucu mbah K Mubari. mukin anda kenal,,,?
      saya bisa bilang keluarga saya dedekot rifaih,, tp mas amiliah saya sangat tidak baik,,,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Mau tahu ajaran KH.Ahmad Rifa’i?

Kategori

Top Rated

Info Blog’s

Tamu Kita

Sudah Dikunjungi :

  • 404,891 netter

RSS TANBIHUN.COM

  • May Day 2015 Buruh Wacanakan Pembentukan Partai Mei 1, 2015
    Tanbihun.com– Pengusaha dan Buruh adalah dua sisi keping mata uang yang tak mungkin dipisahkan. Buruh butuh pengusaha dan pengusaha butuh buruh. Tapi dalam perjalanan waktu sering buruh tidak setara dan dianggap tidak setara dengan pengusaha. Sering pengusaha terlalu kuat menjadikan buruh hanya sekedar sapi perah. Untuk itulah pemerintah hadir agar pengusaha […]
  • Mary Jane Ditunda Eksekusinya, Bagaimana Penundaan Hukuman Ini Menurut Islam? Mei 1, 2015
    Tanbihun.com– “Eksekusi Mary Jane ditunda” ujar Kapuspenkum Kejagung Tony Spontana saat dihubungi, Rabu (29/4/2015). Keputusan ini diambil setelah Presiden Filipina menelpon Presiden Jokowi, bahwa perekrut Mary Jane telah menyerahkan diri dan membuat pengakuan bahwa dialah yang mengirim Mary Jane untuk membawa Narkoba tanpa sepengetahuan yang bersangkutan. B […]
  • Keistimewaan Senior Atas Yunior April 26, 2015
    “Qod Yuujadu fil Mafdhuul Maa Laa Yuujadu Fil Faadhil” (Kadang ditemukan keistimewaan bagi yunior yang tidak ada bagi senior) Tanbihun.com– Kaidah ini yg digunakan menjawab ulama ketika ditanya: mengapa Isa dan Maryam tidak tersentuh syetan dan tidak menangis ketika lahir??? Yang difirmankan al Quran u’iidzuhaa bika wa dzurriyyatahaa minasy syaithoonir rojii […]
%d blogger menyukai ini: