AJANG DEDIKASI, INFORMASI DAN KREATIVITAS PEMUDA RIFAIYYAH

85

banner-gazzah-1

tanbihunAlhamdulillah, Kami telah merilis sebuah situs www.tanbihun.com bebasis CMS, sebagai refleksi dari ide dan usulan beberapa ikhwan, bukan berniat “sok” atau latah apalagi cari nama atau sensasi, namun sebagai salah satu upaya nyata dari sebuah keinginan untuk ikut berperan aktif memajukan rifaiyah,lewat pengenalan rifaiyah dengan media internet, sesuai dengan program pemerintah dalam 2015 diharapkan semua perangkat komunikasi seperti handphone sudah terkoneksi dengan internet, dan yang menggebirakan tarifnya akan turun drastis, badnwithnya naik. Semoga situs ini mampu menjadi salah satu media dakwah&informasi bagi umat islam pada umumnya dan warga rifaiyah khususnya. saat ini internet bagi rifaiyah masih asing, tapi itu tidak akan lama, seperti kehadiran HP, dulu termasuk barang mewah, orang awam tidak pernah berpikir menjangkaunya, tp sekarang?hampir setiap orang punya HP,bahkan tidak cukup satu, begitu juga dengan internet.


logo1Idealisme, kreatuvitas, dan dedikasi pemuda rifaiyyah terhadap organisasinya tak perlu diragukan lagi. Dengan latar belakang pendidikan, ketrampilan, sosial dan karakteristik yang berbeda justru akan menambah kekuatan Rifaiyyah itu sendiri. Untuk berdiskusi tentang rifaiyyah masa depan disini tempatnya. Ayo buruan bergabung !!!!!!!!!

Untuk selengkapnya, klik disini

lfnuk9

85 thoughts on “AJANG DEDIKASI, INFORMASI DAN KREATIVITAS PEMUDA RIFAIYYAH

  1. YUSRIL mengatakan:

    INFO PARA PECINTA TOGEL & RIWAYAT SAYA SELAMA SAYA KENAL NAMANYA JUDI TOGEL/KUPON PUTIH.SAYA BAPAK FERY DARI BANJARMASIN INGIN BERBAGI PENGALAMAN MENGENAI TOGEL,DARI AWAL SAYA KENAL NAMANYA TOGEL DARI LINGKUNGAN SEKITAR ISTRI SAYA PADA HAL KLAU DI LIHAT DARI SEGI EKONOMI KELUARGA SAYA LUMAYAN PENGHIDUPAN SEHARI2 SAYA KARENA SAYA DIWARISKAN BEBERAPA HARTA DARI ORANG TUA & BISNIS SAYA LUMAYAN OMSET PERBULANNYA BISA MENAFKAHI KEBUTUHAN KELUARGA SAYA JADI SELAMA SAYA MENGGULUTI TOGEL SAMPAI SAAT INI KEBUTUHAN KELUARGA SAYA PASANG SURUT BISNIS SAYA MENGALAMI PENURUNAN ATAU PAILIT HARTA WARISAN SUDAH TERJUAL JADI PENGHIDUPAN SAYA MELAMPAUI KELUARGA MISKIN DAN HUTANG2 SAYA BERTAMBAH BANYAK KARENA SAYA LIHAT DI INTERNET BANYAK DUKUN TOGEL BISA TAU ANGKA TEMBUS PUTARAN TOGEL TERNYATA MINTA UANG TERLEBIH DAHULU KATANYA (MAHAR).SAYA SUDAH BERULANG KALI MENGHUBUNGI BAIK MBAH MAUPUN AKI TERNYATA SEMUANYA PENIPU PADA HAL SAYA SUDAH KETIPU LEBIH DARI 200JT MAKANYA SAYA NGAK LAGI PERCAYA NAMANYA MBAH ATAU AKI DI INTERNET SEMUANYA PENIPU,DI SUATU HARI SAYA DI AJAK TEMAN KE BANTEN MENEMUI PARANORMAL YANG TIDAK ASING DI TELIBGA ANDA YAITU KI GENDENG PAMUNGKAS & DISITULAH SAYA DI BRIKAN ANGKA TEMBUS 4D TAMPA MAHAR ATAU UANG TERLEBIH DAHULU JIKA ANDA SELAMA INI SERING KETIPU & INGIN MERUBAH NASIB ANDA HUBUNGI KI GENDENG PAMUNGKAS 0823-4443-6933.MAHAR DI BAYAR SETELAH TEMBUS

  2. irwansyah mengatakan:

    numpang nanya 1 nopember 1994 bulan islamnya apa ya

  3. salam kenal mas, semoga sehat selalu dan terus berkarya

  4. umi masithoh mengatakan:

    ASSALAMUALLAIKUM
    salam ukhuwah,
    saya berharap generasi muda rifaiy’ya bisa tambah MAJU .
    AMMMMMIN

  5. Muhammad Athoillah mengatakan:

    Assalamu ngalaikum, wr,wb… Saya prihatin terhadap kondisi jama’ah rifa’iyah zaman sekarang ini, khususnya anak2 mudanya dimana mereka telah melupakan atau pura2 lupa pada ajaran KH. Ahmad Rifa’i yang tercermin dari perilaku sehari-hari, misalnya memakai celana pendek diatas lutut, gaya hidup yang sok gaul laksana metropolis, bahkan tidak terlihat ciri khasnya sebagai pengikut ajaran Rifa’iyah. begitu juga dengan pemudinya yang tidak suka memakai kerudung/jilbab, bercelana panjang ketat dengan atasan yang menonjolkan lekuk tubuhnya bak artis patroli. prihatin,prihatin,prihatin……..nangudhubillahi mindzaliq. astaghfirullohal ngadhiim, semoga mereka mendapat rakhmat dan hidayahNYA, Amin.

  6. muhammad arif mujib mengatakan:

    assalamu’alaikum,
    boleh ikt nongkrong gak coz ak bkan ank rifa’iyah tp bnyak saudraku yg rifaiyah,
    ak sndri ank talun, rmh ny dkat balaidesa talun, bleh ya ngkut ngkrong smbil diskusi, soalnya ak jg sgt mengidamankan sosok k.Rifa’i, krna perjuanganya mlwan kolonial belanda, gtu aj dlu
    salam silaturahmi.

  7. nasrudin mengatakan:

    insyaAlloh, kg rifa’i.aku arp takon smpean opo alumni pondok MIFTAHUL ULUM talun kayen pati?

    • RIFA'I AHMAD mengatakan:

      iyo kang, aku santrine pak Haji Yahya Talun Kayen Pati….hehehe..lha sampeyan sak iki neng ngendi..? opo tau teng pati biyen..?

  8. saujana mengatakan:

    Wah…. Sedulur lanang dah mampir to?

  9. nasrudin mengatakan:

    salam kenal rifaimovic,smpean wg ngendi asline?aku wg poko kendal

    • RIFA'I AHMAD mengatakan:

      salam kenal balik kang, aku wong demak yang tingal dijakarta. kalau sampeyan ikut bantu kirim artikel…wahhh aku sangat senang,coz kemampuanku terbatas bangets. mudah2an Allah meridoi jalan kita amiinn

  10. nasrudin mengatakan:

    kenapa?organisasi sebesar rifaiyyah blm punya partai politik?

  11. nasrudin mengatakan:

    ak berharap rifaiyyah punya rumah sakit sndri,kira2 kpn trwujud?

  12. saujana mengatakan:

    Banyak kalangan yang mempertanyakan bahkan mengolok tentang warna tulisan merah yang ada dalam kitab Syeh Ahmad Rifa’i tanpa mengetahui alasannya. Ternyta maksud beliau adalah untuk melakukan perlawanan terhadap bangsa barat setelah mereka membuat kartu remi untuk menghancurkan Islam!. Demikian menurut penuturan Mbah Hambali Pemalang.

  13. Fauzan mengatakan:

    Hallo salam kenal mas rivai, salut atas usaha keras mengenalkan rifa’iyah meski lewat blog. Salam kenal dari warga rifa’iyah limpung

  14. saujana mengatakan:

    Teringat petuah bujak “Berikan aku tujuh pemuda untuk merubah negeri ini” mungkin yang menjadi pertanyaan buat kita “Adakah salah satu tokoh kita yang mahu mencari tujuh pemuda ini? kalau memang dan siapa beliau…?” saya yakin sebelum adanya petuah ini beliau (Syeh Ahmad Rifa’i)sudah melakukan langkah yang demikian. Bayangkan betapa hebatnya beliau pada masa itu (masa penjajahan Kolonial BELANDA!!!) Subhanalloh….

  15. EM.Yazid mengatakan:

    untuk diriku,
    jam menunjukkan pukul 1.35 wib aku masih termenung didepan komputer, sambil menunggu download yg br 70%, aku menatap blog ini…….
    jauh didasar hatiku, terbayang betapa heroiknya syaikh ahmad rifa’i. nesbate wong kampung, tapi loyalitas dan dedikasinya untuk islam 100%. sedangkan murid2nya kini?mgg bukan levelnya tp minimal meneruskan perjuangan beliau,aku berandai-andai, bilakah ORMAS ini bangkit dari mati suri?

  16. Tomz mysticism mengatakan:

    Assalamualaikum..
    Salam kenal dariku,
    wah ga nyangka nemuin blog ini..
    Aq kira rifaiyah itu kaku n kolot..
    Maaf..
    Saya sendiri rifaiyah..
    Tp saya ga tau apa2 soal rifaiyah..
    Bahkan baca huruf pegon di kitab ri’ayah aj hampir2 ga bisa karna saya dulu ngajinya d TPA..

    Tp alhamdulillah saya bisa menemukan blog ini,

    saatnya revolusi bagi pemuda2 rifaiyah..
    Agar rifaiyah bisa dikenal..

  17. bocor mengatakan:

    woi rifaimovic gw dah comment nich…..

    lumayan blognya…..

    mudah – mudahan berhasil ya tujuan lw….

  18. mas_ree mengatakan:

    Ane salut dengan blog ini…
    tunggu apa yang bisa ane beri’in ya

  19. EM.Yazid mengatakan:

    test blog

  20. riyansleman mengatakan:

    Mampir aja, moga tambah saudara seiman…

  21. Warda mengatakan:

    salam ukhuwah…semoga sukses selalu…

  22. EM.Yazid mengatakan:

    baru saja aku dapat kabar dari akhi rifa’i ttg tulisanku di atas, ttg keakraban warga rifaiyyah. ada yang tanya, apa keakraban itu hanya berlaku sesama warga rifaiyyah?aku suka dengan pertanyaan ini.aku coba jawab ya?
    >>>>>>>>>>>>>>>>
    Dalam soal ukhuwah aku lebih cenderung ikut pendapat M. Nastir, pendiri DDII ini berkata : ” bahwa selama umat islam dalam berukhuwah berangkat dari ukhuwah islamiyah, maka hal itu akan sulit terwujud, karena islam itu meliputi, fikih,dan mazdhab.dan disitu terdapat banyak perbedaan2, dan ini wajar, tapi jika sebagai landasan berukhuwah ini adalah iman, maka takkan ada perbedaan lagi,sebab dalam aqidah hampir semua sepakat tentang,syarat, rukun iman yang pokok, dan terlebih lagi didalam al-qur’an diterangkan, INNAMAL MU’MINUNA IKHWATUN’ sesungguhnya mu’min itu bersaudara, maka jawaban saya ttg keakraban warga rifaiyyah juga berlaku terhadap sesama mu’min, tp wajar donk jika keakraban itu akan lebih terasa, jika ada persamaan, entah itu sama domisili, pekerjaan atau profesi. Harapan kami semoga saudara2 seiman yang berkenan mampir di blog ini akan menjadi awal dari keakraban yang diridho’i Allah, jangan mencari-cari perbedaan, sebab selama dalam fiqih perbedaan itu akan selalu ada. Salam persahabatan buat semua yang baca

  23. EmHamdi mengatakan:

    Assalamu’alaikum wr.wb
    Afwan jiddan, akhi ustadz Rifa’i
    Maaf kalau selama ini, ana “menghilang” dari teman2 Jakarta, tapi insyaAllah saya tetap update info temen2 rifaiyah dimanapun berada. terutama saudaraku yang ada di Jakarta, Salam Maaf ya.

    • RIFA'I AHMAD mengatakan:

      ALAIKUMUSSALAM WR.WB..
      Apa kabar akh Hamdi…wah lamma ngga ketemu jadi kangen niihhh….
      kapan kita ngumpul lagi niiihhh….

  24. Puji_plk mengatakan:

    Assalam…
    Ana baru kenal loh sama Rifaiyyah…tu pun taunya dapat undangan dari pa guru rifai.
    Blognya bagus…
    Insya Allah manfaat bagi pembacanya. Amin.
    Semangat ya…(^.^)
    Wassalam…

  25. ahmad fadlan mengatakan:

    memang kita masih pada malu, tapi langkah pak rifa’i sama pak yazid sudah tepat, dikasih no. HP segala, biar yang malu2 atau minder disini bisa call langsung, tapi jangan cuma miss call ya? aku nyusul nanti aja ya? tapi aku pesimis kalau melihat karakter teman2 yang lbh berani dibelakang layar, ayo kawan2 kapan kita berani seperti 2 orang ini ( aku blm bisa, maunya berani, tp msh atut….)

  26. saujana mengatakan:

    Assalamu’alaikum….
    pada kemana nih….???

  27. EM.Yazid mengatakan:

    test

  28. nurdin m.pop mengatakan:

    Kang Yazid,aku tahu sampeyan tiap hari OL,wah perbulan tagihannya banyak ya? ikhlas adalah jalan terbaik, demi lemashlahatan ummat kang, aku yakin sampeyan punya tujuan mulia, sayangnya aku cm wong ndeso gaptek lagi, tapi aku salut dg kang yazid & kang rifa’i. ayo semangat terus kami2 mendukungmu
    _____________________________________________________________
    Matur nuwun atas do’anya,

  29. nurdin m.pop mengatakan:

    agaknya neo rifaiyah online akan bangkit lagi, sebagai penggembira aku hnya bs berharap,semoga ga’ mati-suri lagi. banyak yg harus dibenahi oleh neo,biarkan senior2 larut dalam “sakaw” rutinitas seperti sorogan,tahlil,istighosaah,dll,tp hendaknya ada yang “nongkong” berjuang didunia maya,sebab didunia cyber ini perang idelogi sangat seru. semua mengaku sunny,biarkan saja,yang penting sampaikan ijtihad2 kh.ahmad rifa’i, biarkan org2 menilai. ayo para cendekiawan rifaiyyah dimana kalian???

  30. bosspulsa.com mengatakan:

    Domain? saya sejak 2007 sdh mendaftarkan domain dan ada hosting juga, domain paling ideal yaitu rifaiyah.or.id, domain ini hanya kami beli dan belum ada yang mengelola, silahkan jika ingin memakai hubungi kang mas di 085643434382, oh ya http://www.rifaiyah.or.id skrg sdh saya frame ke sini dari pada nganggur, karena saya tidak punya kapasitas untuk mengurusnya.

  31. saujana mengatakan:

    Alhamdulillah…. saya yakin semua yang menorehkan tulisan disini hanya berharap satu tujuan yakni mencari Ridlo Alloh. Dan mudah-mudahan ini merupakan salah satu jalannya.

  32. EM.Yazid mengatakan:

    no coment

  33. BOSSPULSA.COM mengatakan:

    Salam kenal dengan saya Rif’an Muazin Ibn Asro Ar-Rifa’i..
    Setelah hilangnya website Rifaiyah Online yang sudah dirintis oleh Kawan – kawan AMRI pada sejak tahun akhir 2002, sekarang banyak web serupa misalnya web ini. Salam kenal dari saya saja, mantan admin rifaiyah.org yang kini menguji peruntungan di bisnis pulsa online.

    Salam sukses saja… salam kangen untuk kawan – kawan lama di Rifaiyah Online

    • rifaimovic mengatakan:

      makasih dah main cak Rif’an, blog ini sebenarnya hanya uji coba dari kami….Insya Alloh nanti kalau tanggapan dari masyarkat Rifaiyyah bagus…kita akan bikin domain yang profesional bukan gratisan seperti ini…doain aja…

  34. saifudin amuba mengatakan:

    Ternyata rifaiyyah itu tidak seperti yang kupami selama ini, dulu aku tahunya rifaiyyah itu aliran sesat sebab memakai rukun islam satu, اتوى ركوني اسلام اكو سويجي بلاك setelah baca2 di blog ini aku jadi paham, kalau rukun islam 1 atau 5 itu hanya beda dalam cara pandang definisi rukun,rifaiyyah memandang rukun islam itu 1 yaitu mengucapkan 2 kalimat syahadat, kemudian sholat, zakat dst,disebut kewajiban orang islam,akhirnya sama-sama 5 pokok agama ini dijalankan.
    Sayangnya pengikut rifaiyyah masih belum membuka diri, coba terbitkan buku2 soal pemahaman rifaiyyah,pasti asik,minimal orang jadi tahu langsung dari sumbernya. ayo semangat.kita sama2 muslim walau beda organisasi dan pemahaman.

  35. Abidin Khusaeni mengatakan:

    OK…!!! qta perjuangkan brng2 Rifaiyah dr dunia digital ini…!! biar organsisasi qta bisa dikenal banyak orang syukur-syukur mereka tertari dengan qta. aq kul di UIN jkt penginnya sih buat komunitas/paguyuban gtu kaya yang lain IMM (muhammadiyah), tapi kendalanya mahasiswa rifaiyah sangat sedikit itupun kalo ada mereka malu untuk menyatakan diri sebagai seorang rifaiyah. n’ sebenarnya walaupun saya orang rifaiyah (kakekku mrpkn salah seorang pejuang rifaiyah di pemalang)tapi aq gak ngerti maksud kitab2 item itu (riayah, dll)itu. harap maklum ya!!! tapi aku sllu cinta rifaiyah. wslm… jgn lpa do’ain para pejuang palestina di GAzza. smoga mrka menang melawan kaum yahudi (zionis) yang susah diatur.

    • rifaimovic mengatakan:

      maksih kang….!!! dengan semangat anak muda seperti sampeyan…ke depan Rifaiyyah tentu akan lebih bergaung kembali…Insya Allah

  36. mantan_dukun mengatakan:

    salam kenal semua, aku suka blog ini semoga menjadi salah satu wadah untuk silaturrahmi antar umat islam

  37. EM.Yazid mengatakan:

    kaum marginal yang berusaha menjalin komunikasi dengan saudara sesama mukmin, ( waduh…. melo banget sich … ) mungkin seperti kisah disini https://rifaimovic.wordpress.com/2008/12/12/motivasi-ulat-kecil/

  38. M Shodiq Mustika mengatakan:

    Akhi Rifai & akhi Yazid: sebuah kombinasi yang saling melengkapi. Semoga dengan kombinasi ini, kaum Rifa’iyah pada khususnya, dan umat Islam pada umumnya, berjaya dunia-akhirat. Aamiin.

    • rifaimovic mengatakan:

      wahhh..antum terlalu memuji akh….
      kita hanyalah santri pinggiran yang belajar memaknai Islam dengan cinta kasih….
      Insya Alloh dengan pribadi yang santun, kedepan Islam akan menjadi ber wibawa lagi..

  39. Abi Iqbal mengatakan:

    Salam kenal juga (wa alaikum salam) dari kamu komunitas pustakawan perguruan tinggi agama Islam se-Indonesia. Semoga ajaran Islam mewarnai sendi-sendi kehidupan masyarakat

  40. EM.Yazid mengatakan:

    Yang sesat aja ngga’ malu, apalagi yang benar.
    Ayo semangat !!!!!!!!!!

  41. Abidin Khusaeni mengatakan:

    kita jangan malu untuk mengenalkan Rifa’iyah kepada dunia OK!

  42. Suliandi HP Saade mengatakan:

    Assalamu alaikum WR. WB. salam kenal semua dari Parepare, Sulsel, Indonesia,
    aQ Andi biasa disapa, ingin berbagi cerita suka atau ide2 ttg dunia blog dan sejarah, makasi sebelumnya….

  43. EM.Yazid mengatakan:

    Salah kaprah…………..
    bener ora lumprah ……..

  44. EM.Yazid mengatakan:

    di depan tokoku adalah alun2 sukorejo atau lebih dikenal dengan nama bunderan sukorejo, saat ini tepat jam 00.00 berarti pergantian tahun sudah terjadi, kembang api dimana-mana. tapi aku ga tertarik blas, malah aku tinggal nongkrongin komputer, sungguh didalam hatiku merasa sedih, ironi memang umat islam indonesia ini, banyak sebenarnya tradisi kafir yang sudah melekat pada tradisi umat sekarang, contohnya perayaan tahun baru sekarang ini. memang tidak ada larangan merayakan tahun baru, namun sekali lagi ironi sekali jika diperayaan tahun baru dilakoni dengan bakar kembang api, ada teman yang nyletuk, apa harus bakar rumah?he..he..he.. jawaban yang tidak kumengerti. tapi biarlah itu terjadi, tapi hatiku tetap tidak setuju.

    • rifaimovic mengatakan:

      aku malah tahun baruan turu wae….mulai jam wolu terus bangun gara-garane suoro mercon…sial….yo wiisss.langsung nonton film Kung fu dunk….hehehe
      emang aneh kok bozz… wong nota bene awake ndewe kan wong islam, kok melu2 ngeraya ake tahun barune dajal…hehehehehe…
      lha kapan umat Islam punya karakter kalo begitu…ahhh..sayng banget lo…

  45. Rafi€Musafir mengatakan:

    Wa’alaikum salam.wr.wb. Smoga allah SWT meridhoi bpk M. Jamil dalam meraih apa yg beliau cita2kan, amien… Tp sbagai rakyat kecil dan orang awam “kami” berharap anda tdk melupakan aspirasi rakyat ( apabila anda terpilih) yg tlah mendukung anda! Insya allah… Slm buat bpk beserta keluarga…

  46. Rafi€Musafir mengatakan:

    Kalo ada dua berarti salah satu harus mengalah…(he3X..) aku ganti userku…. Slm ukhuwwah…

  47. muhjamil mengatakan:

    Salam Hormat, Salam Senyum Kanggo Sedulur Kabeh
    Assalamu’alaikum Wr. Wb.
    Perkenalkan, Saya H.M.Jamil,SQ,MPd ingin meminta dukungan Saudara dalam pemilihan Caleg DPR RI PPP 2009 Dapil Kebumen, Banjarnegara & Purbalingga.
    Semoga bermanfaat bagi kita semua.
    Salam Hangat bua Keluarga Anda
    Wassalamu’alaikum Wr.Wb.

  48. Musafir mengatakan:

    Satu hal yg perlu kita ingat allah SWT slalu bersama rakyat PALESTINA!! Kita hrs bantu muslim dan khususnya rakyat palestina untuk membantai israel/yahudi/zionis dan antek2nya dngan memboikot produk2 buatan mereka… Ayo kaum muslimin bersatu menegakkan agama ALLAH!

    • rifaimovic mengatakan:

      antum namya domisili siapa…? coz admin blog ini itu dua orang….
      satu di jawa tengah tepatnya di kendal dan satu lagi di jakarta….
      hehehee….Insya Alloh kita bisa share..

  49. EM.Yazid mengatakan:

    cape dech ….tidur dulu ah …………..

  50. Musafir mengatakan:

    Kiamat, bilamana israel mau brdamai dngan kt kaum muslimin dan brhenti memusuhi kt , jd teruslah berjihad memeranginya krna yahudi dan nasrani musuh yg nyata bg muslmin. Smoga allah meridhoi prjuangan rakyat palestine. Amien

    • EM.Yazid mengatakan:

      memang betul saudaraku….. jihad harus terus ditegakkan, tapi mengapa kita masih selalu kalah?karena kita mudah diadu domba oleh musuh2 Allah. contohnya HAMAS sama FATTAH, seharusnya mereka bersatu untuk PALESTINA. kadang aku bertanya-tanya, kemana OSAMA bin Laden? ini kesempatan emas untuk berjihad, sebab ini medan laga yang sesungguhnya ……….

  51. saujana mengatakan:

    Memang Yahudi sudah ditakdirkan menjadi bangsa terdzolim di bumi Allah mulai zaman Nabi sampai sekarang. Mungkin sekarang masanya telah tiba seperti yang telah di sabdakan Rosululloh dulu…
    Tinggal sikap kita harus bagaimana?

  52. Musafir mengatakan:

    Mengenai israel/yahudi dan antek2nya… Moga mendapat blsan yg setimpal oleh allah SWT, Amien…. Mari kita support bersama walaupun dngan doa, agar saudara2 muslim palestina yg sdng berjihad mampu mengusir kaum zionis yg notabene adalah bangsa binatang…..

    • rifaimovic mengatakan:

      Waalaikumussalam…
      Semoga Alloh melimpahkan kekuatan kepada umat Islam di palestina….
      salam ukhwah dari kami..en makasih atas kunjungannya..

  53. Musafir mengatakan:

    Assalamualaikum, baru bergabung! Moga aja bisa menambah wawasan ttng islam…

  54. RIE mengatakan:

    Assalamualaikum…
    Kita harus bersatu…agar umat islam tidak terus diinjak2 oleh orang yahudi..
    salam ukhuwah buat saudara seiman semua..
    Allahu akbar

  55. Ndelul mengatakan:

    Assalamu alikum Wr. Wb.

    Hadiiiiirrrrrrrr……..!!!!!!

    Ikutan ngeramein aja yah…..

    Semoga tambah rame wae blog nih…

    Sebagai sarana Silaturrahmi

    Moga sukses selalu

    Wassalamu alikum Wr. Wb

    • rifaimovic mengatakan:

      wa’alaikumussalaam…makasih atas kunjungan dan doanya…motivasi kami hanya ingin sekedar mempublikasikan Rifa’iyyah, sehingga rifaiyyah tidak asing lagi diindonesia…Trims..

  56. Assalamualaikum wr. wb

    Salam kenal penuh………… cinta, Alhamdulillah gue suka ama blog ini….bagus2 tulisannya…
    Udah mampir belum ke….tempat (blog) sang pengembara jiwa…seru2 lho disana…Insya Allah….
    Silahkan deh mampir sejenak bersilahturahim…
    http://pengembarajiwa.wordpress.com/

  57. saujana mengatakan:

    “Qoddarollohu Wa Maa Sya a Fa’ala…..”
    Entah gerangan apa yang sedang menimpa murid cucu Sang Guru???

  58. EM.Yazid mengatakan:

    Sangat disayangkan bila para tamu-tamu yang terhormat, pergi tanpa meninggalkan pesan, apalagi alamat jelas? nama saja pada kaga’ berani unjukin. hayo tunjukkan anda punya nyali !!!!

  59. rifaimovic mengatakan:

    ASSALAMUALAIKUM…
    BUAT SAHABAT-SAHABAT YANG MENGUNJUNGI BLOG KAMI, KAMI MOHON DOANYA SEBAB SALAH SATU PUNGGAWA RIFAIYYAH INDONESIA YAITU DEBU JALANAN SAAT INI SEDANG TERBARING SAKIT….SEMOGA BELIAU CEPAT SEMBUH DAN DAPAT BERAKTIFITAS KEMBALI..AAMIIIN

  60. Robot mengatakan:

    Assalamualaikum…
    Jayalah agamaku…
    mari kita hidupkan Sunnah di tengah masyarakat yang krisis aqidah…
    salamm perdamaian… buat saudar-saudara seiman.

  61. Blegedez mengatakan:

    assalamualaikum…
    salam ukhuwah….
    moga Islam tetap jaya
    amiin

  62. sufimuda mengatakan:

    Assalammu’alaikum…
    salam kenal, saya juga penggemar tasawuf, mudah2an kita bisa saling bersilaturahmi,
    Salam
    http://sufimuda.wordpress.com

    • rifaimovic mengatakan:

      ALAIKUMUSSALAM..
      Insya Alloh…jalinan ini akan kita sambung terus hingga kita bisa menjadi saudara dalam jalinan agama Alloh.
      makasih kunjungannya.

  63. Blegedez mengatakan:

    Begini bro…Rifaiyah itu perlu perubahan….
    dan perubahan itu harus bersifat menyeluruh ato Revolusioner….
    saya rasa reformasi aja ga cukup…
    nah sebuah revolusi itu perlu banyak pengorbanan…
    sudahkah kita berkorban untuk rifaiyah kita…
    kalo blum ayo… kita berkorban walaupun baru kecil-kecilan…
    nah wujud nya blog ini mungkin adalah salah satu pengorbanan itu…
    moga sukses brooo….

    • rifaimovic mengatakan:

      yups…saya rasa juga begitu….bukan hanya Rifaiyyah yang butuh revolusi tapi Islam pada umumnya….Umat islam saat ini hanya menjadi penonton saja atas perputaran sejarah tanpa ikut berperan dalam menentukan sejarah. Oleh sebab itu Revolusi berfikir harus segera digulirkan agar Islam bisa kembali kearah yang pernah dirintis oleh Nabi dan generasi terbaiknya.

  64. Cah Ndeso mengatakan:

    aku berharap generasi muda Rifaiyyah tdak hanya berani berteriak…tapi juga bisa berpartispasi aktif dengan potensnya demi kemajuan Rifaiyah

  65. debu jalanan mengatakan:

    Betul-betul, bisa juga ke mutiara_hitam4@yahoo.com

  66. rifaimovic mengatakan:

    Mohon maaf kepada para pengunjung yang sudah menorehkan komentarnya di sekilas tentang kami, demi memberikan pelayanan yang baik dan perbaikan blog kami, maka komentar kami hilangkan. Untuk selanjutnya yang ingin menuliskan komentarnya, silahkan di Buku Tamu ini.
    Kami juga mengharapkan kontribusi dari rekan-rekan untuk meramaikan blog ini, bagi yang mempunyai informasi tentang Rifaiyah ataupun ingin menumpahkan uneg-unegnya, silahkan kirim email ke rifaimovic@yahoo.co.id atau faihung@sctvnews.com
    Syukron Jazila

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Mau tahu ajaran KH.Ahmad Rifa’i?

Kategori

Top Rated

Info Blog’s

Tamu Kita

Sudah Dikunjungi :

  • 404,891 netter

RSS TANBIHUN.COM

  • May Day 2015 Buruh Wacanakan Pembentukan Partai Mei 1, 2015
    Tanbihun.com– Pengusaha dan Buruh adalah dua sisi keping mata uang yang tak mungkin dipisahkan. Buruh butuh pengusaha dan pengusaha butuh buruh. Tapi dalam perjalanan waktu sering buruh tidak setara dan dianggap tidak setara dengan pengusaha. Sering pengusaha terlalu kuat menjadikan buruh hanya sekedar sapi perah. Untuk itulah pemerintah hadir agar pengusaha […]
  • Mary Jane Ditunda Eksekusinya, Bagaimana Penundaan Hukuman Ini Menurut Islam? Mei 1, 2015
    Tanbihun.com– “Eksekusi Mary Jane ditunda” ujar Kapuspenkum Kejagung Tony Spontana saat dihubungi, Rabu (29/4/2015). Keputusan ini diambil setelah Presiden Filipina menelpon Presiden Jokowi, bahwa perekrut Mary Jane telah menyerahkan diri dan membuat pengakuan bahwa dialah yang mengirim Mary Jane untuk membawa Narkoba tanpa sepengetahuan yang bersangkutan. B […]
  • Keistimewaan Senior Atas Yunior April 26, 2015
    “Qod Yuujadu fil Mafdhuul Maa Laa Yuujadu Fil Faadhil” (Kadang ditemukan keistimewaan bagi yunior yang tidak ada bagi senior) Tanbihun.com– Kaidah ini yg digunakan menjawab ulama ketika ditanya: mengapa Isa dan Maryam tidak tersentuh syetan dan tidak menangis ketika lahir??? Yang difirmankan al Quran u’iidzuhaa bika wa dzurriyyatahaa minasy syaithoonir rojii […]
%d blogger menyukai ini: